Lorenzo Juara Tak Dianggap, Posterpun Menuai Kontroversi, Lalu Diganti

Lorenzo Juara Tak Dianggap
Lorenzo Juara Tak Dianggap, pra revisi.

Lorenzo Juara Tak Dianggap, Posterpun Menuai Kontroversi, Lalu Diganti. Ini dia GP Valencia yang merupakan seri pamungkas musim 2016 yang digelar pada tanggal 13 November mendatang. Kini poster promosi sudah dipampang, hanyasaja poster ini menuai banyak protes dan kritikan. Betapa tidak, Lorenzo sang Juara Dunia seperti tak dianggap. Ia namapak kecil di belakang, aihihihihi.

Protespun bermunculan. Menurut perotes, pster Lorenzo tak pantas ditaruh di ujung poster. Selain tak jadi perhatian, sama saja dengan menatakan bahwa Lorenzo Juara Tak Dianggap. Posisi poster Lorenzo tersebut tak pantas diberikan kepada pembalap tuan rumah yang berstatus juara dunia.

Di lai pihak Andrea Dovizioso sang penggeber Ducati digambar dengan mengenakan seragam hitam khas tim Monster Yamaha Tech. Lha wong dia dah hengkang dari tim satelit pabrikan berlogo Garpu Tala sejak 2012. Apakah bakal balik lagi? Ya gak tahu gan!

Belakangan poster dirubah gan. Untuk menepis image bahwa Lorenzo Juara Tak Dianggap, Lorenzo kini ditempatkan di tengah bersanding dengan Maverick Vinales dan Marc Marquez sebagai pembalap tuan rumah. Seperti gambar di bawah ini!

Lorenzo Juara Tak Dianggap pasca revisi
Lorenzo Juara Tak Dianggap, pasca revisi

Rossi dogeser ke sisi kiri karena posisinya digeser Lorenzo, yakni di samping Marquez dan di atas Dani Pedrosa. Dovizioso dipakein baju Ducati lagi, dan ditempatkan di sisi kanan di bawah pembalap tuan rumah lainnya, Hector Barbera.

poster gp jepang 2016
poster gp jepang 2016

Nah beda lagi dengan Valencia gan,  poster GP Jepang yang berlangsung pekan depan lebih menonjolkan rivalitas Marquez vs Rossi. Dalam pamflet promosi seri balap ke-15, gambar paling depan menempatkan Rossi dan Marquez yang memang tengah bersaing memperebutkan gelar juara dunia 2016. Weehehehe masih rame gan! Sekarang sudah dirubah poster yang menyiratkan Lorenzo Juara Tak Dianggap!

Advertisements
Advertisements

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin