CBR250

Meet and Greet Marquez dan Pedrosa Geber CBR 250 RR di Sentul 25 Oktober

Meet and Greet Marquez dan Pedrosa
Meet and Greet Marquez dan Pedrosa

Meet and Greet Marquez dan Pedrosa Geber CBR 250 RR di Sentul 25 Kotober. Ada acara seru nih gan, bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengundang duo riders MotoGP dari Honda yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia. Sebagaimana launch New CBR 150 dulu, dua bintang motoGP ini bakal menyapa penggemar dan konsumen Honda dalam  Meet & Greet di sirkuit Sentul, Jawa Barat pada 25 Oktober 2016. MEreka bakal geber All New Honda CBR250RR di lintasan sirkuit Sentul gan. Kedua pembalap ini bakal terbang ke Indonesia usai melakoni MotoGP Phillip Island, Australia.

Yup, All New Honda CBR250RR bakal digeber di hadapan ribuan fans motor sport Honda yang bakal hadir di sirkuit Sentul ini gan.

Berikut statmen General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengenai Meet and Greet Marquez dan Pedrosa untuk kali ini:

“Kami ingin memberikan apresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP. Oleh karena itu, dengan mengusung semangat Satu Hati yang juga menyertai para pebalap MotoGP sepanjang musim balap tahun ini, kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pecinta MotoGP untuk dapat bertemu langsung sekaligus menyaksikan bagaimana idola mereka beraksi memacu sepeda motor sport terbaru All New Honda CBR250RR.”

Tontonannya banyak lho gan di acara Meet and Greet Marquez dan Pedrosa ini, ada kolaborasi Marc Marquez dan Dani Pedrosa dengan band ternama Tanah Air sekaligus brand ambassador Honda yaitu Nidji. Lalu kita juga bisa menyaksikan beberapa kejutan dan hiburan disiapkan AHM untuk menghibur para masyarakat dan konsumen sepeda motor Honda di Sirkuit Sentul, di antaranya melalui penampilan artis papan atas yaitu Don Lego, Pewee Gaskins, dan Endang Soekamti.

Ingat,  25 Oktober gan, Meet and Greet Marquez dan Pedrosa di sentul.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.