Bus Sugeng Rahayu Kebut Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas, Sopir Diamuk Massa

Bus Sugeng Rahayu Kebut Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas
Bus Sugeng Rahayu Kebut Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Bus Sugeng Rahayu Kebut Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas. Kecelakaan yang melibatkan bus di daerah Ngawi Jawa Timur memang tak henti-hentinya terus terjadi. Beberapa minggu lalu di link ini seorang tentara sedang mengendarai motor ditabrak bus Pariwisata hingga tewas. Dan hari ini Sabtu (15/10/2016) pagi, jalur Ngawi-Solo kembali memakan korban, tepatnya masuk Desa Jengkrik, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi. Kali ini korbannya seorang pejalan kaki yang tertabrak bus antar kota Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Semarang.

Menurut suara suarabaya, memberitakan bahwa diduga sopir ugal-ugalan, bus Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Semarang ini menabrak seorang pejalan kaki hingga tewas. Akibat kejadian ini awak bus sempat menjadi bulan-bulanan warga hingga anggota Sat Lantas Polres Ngawi mengamankan TKP.

Beritajatim menurunkan berita bahwa kaca bagian samping kanan bus Sugeng Rahayu ini rusak diseranga warga yang kesal, sementara sopir bus, Siswanto sempat babak belur dihajar massa.

Bus Sugeng Rahayu Kebut Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas di ngawi
Bus Sugeng Rahayu Kebut Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas di ngawi

Kronologis kejadian:

Tabrakan ini bermula dari sopir bus Sugeng Rahayu yang kebut dari arah Solo ke arah Ngawi. Bus dikemudikan Siswanto warga Diwek Kabupaten Jombang. Ketika tiba di TKP terdapat jalan menikung, bus mengambil jalur kanan  menyalip kendaraan lain. Ternyata dari arah berlawanan ada bus yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Siswantopun banting setir ke kiri lalu menabrak pejalan kaki, Parnu yang kemudian terseret hingga 10 meter di kolong bus dan kemudain tewas.

Jenazah Parnu dibawa oleh anggota Sat Lantas Polres Ngawi di bawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Kemudian anggota Sat Lantas Polres Ngawi melakukan olah TKP. Polisi kini masih berjaga-jaga di lokasi dalam rangka mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. Adapun sopir bus dan awaknya dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Ngawi untuk dimintai keterangan.

Advertisements
About Bonsai Biker 5800 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

6 Comments

  1. Pas balik dari Nganjuk ke Tangerang(pake motor)Tgl 6 kemaren jam 2 pagi sebelum pospol Kedunggalar jadi korban ngeblong Sumber Slamet lagi mepet Mira ke arah Suroboyo, turun dari aspal untung gak nyungsep, cuma ati rada jengkel, kalo ketemu ngeblong lagi mo tak timpuk pake botol minum 3:-)

Leave a Reply