Berita Umum

Geng Motor Kembali Berulah di Bandung, 3 Pemuda Dikeroyok

Geng Moto Kembali Berulah di Bandung
Geng Motor Kembali Berulah di Bandung

Geng Motor Kembali Berulah di Bandung, 3 Pemuda Dikeroyok. Ya, setelah ramai sweeping yang dilakukan TNi terhadap Geng motor beberapa waktu lalu nampaknya tak menumbuhkan rasa jera bagi geng motor ini untuk berulah. Kini sekelompok pemotor yang disinyalir geng motor mengeroyok 3 pemuda di Bandung hingga luka-luka hingga sempat dilarikan ke rumah sakit. TKP adalah di Jalan Turangga tepatnya di depan STIE Pasundan Bandung. Kejadian pada Minggu (23/10/2016) pukul 01.30 WIB.

Ngutip dari Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus Minggu (23/10/2016) yang dirilis detik, menuturkan bahwa para pelaku diduga geng motor. Mereka berjumlah 30 orang.

Kronologis menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus
Menurut pak polisi ini, ketika itu korban bernama Tendi Gunawan (25) dan Dede Junaedi (23) bermaksud mengantarkan Alamsyah Gulyana (20) ke rumah saudaranya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Ketika melintas tepat di depan STIE Pasundan, ketiganya berpapasan dengan 20 motor yang datang dari arah berlawanan. Ketiganya lalu mengalah dengan memperlambat laju kendaraanya di sebelah kiri. Hanyasaja mendadak salah satu dari pelaku langsung menabrak motor korban hingga terjatuh. Selanjutnya mereka memukuli korban dan menghancurkan motor dengan batu serta sajam. Para pelaku juga merampas sejumlah barang milik ketiganya. Mulai dari dua unit handphone, satu unit Mifi Smartfren dan uang tunai sebesar Rp 70.000. Pelakupun Kabur.

Kini polisi menyelidiki lebi lanjut kasus ini’.

4 komentar pada “Geng Motor Kembali Berulah di Bandung, 3 Pemuda Dikeroyok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.