Geng Motor Bikin Onar di Obyek Wisata Gunung Kidul

Geng Motor Bikin Onar di Obyek Wisata Gunung Kidul

Geng Motor Bikin Onar di Obyek Wisata Gunung Kidul

460x110-indent-now

Geng Motor Bikin Onar di Obyek Wisata Gunung Kidul. Mereka ini dikabarkan oleh sorot gunung kidul sebagai gerombolan wisatawan remaja yang menamakan diri mereka kelompok Kalasan House Mafia. Mereka bikin onar di kawasan Pantai Sadranan, Padukuhan Pulegundes 2, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Minggu (23/10/2016) sore. Gerombolan pemuda yang disinyalir merupakan geng motor ini dikabarkan tiba-tiba menganiaya sekelompok orang yang sedang berlibur ke wilayah pantai di wilayah tersebut.

honda-cengkareng

Masih ngutip dari smber di atas, bahwa dari penuturan salah satu teman korban yang bernama Aras (16) warga Demak Ijo, Kabupaten Sleman, diketahui bahwa insiden ini berawal sat pemuda ini bersama 25 rombongan temannya berlibur ke Pantai Sadranan. Nah, pas mau pulang, rombongan pemuda ini bertemu kelompok tersebut. Lalu terjadilah keributan ini. Berikut statmennya:

“Kami berpapasan dengan segerombolan orang yang tidak kami kenal, mendadak kawan kami yang naik motor di belankang dipepet kemudian ditabrak.”

Saksi mata lain yang merupakan teman korban, Ikhsan (19) warga, Kasihan, Kecamatan Bantul menyampaikan bahwa rekanny yang dianiaya tersebut kini masih dirawat di salah satu puskesmas tak jauh dari tempat kejadian. Berikut statmennya:

“Kami tidak tahu kenapa dianiaya, tiba-tiba dipepet, ditabrak dan dipukul.”

Atas kejadian ini kelompok pemuda bermotor yang disinyalir geng motor berjumlah 22 orang ini diamankan di Mapolres Gunungkidul.

Waduh gan, hobi banget bentrok padahal gak dapet apa-apa, menang gak kondang, kalah benjut. Mending cari aman, kerja syukur-syukur malah dapat duit.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Geng Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Geng Motor Bikin Onar di Obyek Wisata Gunung Kidul

  1. Iku cah klithik cen koyok sampah e, mugo² iso di daur ulang lah. Ben migunani hahahaha…

  2. lintang cruisers says:

    waduh gank motor sak kucrit2 ngono mbah… alayer iku mbah…………………………… nitip nggantang mbah https://wordpress.com/post/lintangcruisers.wordpress.com/41

Leave a Reply

Your email address will not be published.