Beberapa Jepretan Saat Marquez Melakukan Coaching Clinic di Sentul

Beberapa Jepretan Saat Marquez Melakukan Coaching Clinic di Sentul

Beberapa Jepretan Saat Marquez Melakukan Coaching Clinic di Sentul

460x110-indent-now

Yop mas bro sekalian, di sirkuit sentul hari Selasa, 15 Oktober lalu di mana ada acara Meet n Greet Marc Marquez, ternyata ia sempat atau bahkan memang diagendakan melakukan coaching clinic terhadap Astra Honda Racing Team untuk membekali pembalap muda Indonesia agar lebih terampil dan dapat berjaya di kancah international. Seperti nampak dalam foto di atas, Marquez dengan taktis memberikan materi, teori, contoh, dan bahkan sempat terjun bareng ke sirkuit untuk membekali para pebalap kita ini.

honda-cengkareng

Berikut beberapa fotonya dari bi Istiani GP:M HC3 PT AHM:

Ya, ini adalah salah satu agenda penting Marquez di sela-sela aktivitas menyapa penggemarnya di sirkuit sentul. Marc Marquez turut dalam pembinaan pebalap muda Honda di Indonesia, dalam acara coaching clinic untuk para  pebalap muda yang dibina AHM dalam AHRS. AHM bertekad dengan acara ini dapat melahirkan pebalap kelas dunia melalui program pembinaan pebalap muda hingga aktivitas balap di Indonesia maupun internasional. 

Dalam kesempatan ini sebanyak 16 siswa AHRS mengikuti kegiatan coaching clinic yang dipimpin langsung oleh Marc Marquez ditemani oleh pelatih M. Fadli dan 5 pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT). Para siswa AHRS ini diajari bagaimana menjadi juara di sirkuit balap sekaligus memperoleh motivasi dari rider terbaik Honda. Para siswa AHRS ini pun juga melakukan demo riding menggunakan unit Honda CBR150R yang dipimpin langsung oleh pebalap dengan nomor motor #93 di MotoGP tersebut.

AHM melakukan pembinaan paling dasar di Honda Racing School (HRS) yang telah dilakukan dari tahun 2010. Proses seleksi perekrutan siswa balap berbakat di bawah usia 16 tahun ini dilakukan dari berbagai kegiatan balap di Tanah Air. 

Muanteb gan, semoga ilmunyan dan pengalamannya diserap oleh para pebalap kita ini lalu bisa mengikuti jejaknya.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Beberapa Jepretan Saat Marquez Melakukan Coaching Clinic di Sentul

Leave a Reply

Your email address will not be published.