Berita Umum

Dahlan Iskan Ditahan Kejati Jatim Jadi Tersangka

Dahlan Iskan Ditahan Kejati Jatim Jadi Tersangka
Dahlan Iskan Ditahan Kejati Jatim Jadi Tersangka

Dahlan Iskan Ditahan Kejati Jatim Jadi Tersangka. Yup, mantan Menteri BUMN ini mengaku tidak kaget bahwa dia akan ditahan dalam kasus yang dialaminya. Menurutnya memang sedang diincar penguasa. Kejaksaan Tinggi Jawa Timur kini menetapkannya sebagai tersangka dan langsung ditahan. Dahlan ditahan setelah diperiksa hari ini untuk kelima kalinya. Ia ditetapkan tersangka dalam kasus pelepasan aset BUMD Pemprov Jatim, PT Panca Wira Usaha (PWU), sejak Kamis (27/10/2016) sore.

Selain Dahlan, mantan Manajer Aset PT PWU, yang aktif menjabat ketua DPC Partai Hanura Surabaya, Wisnu Wardhana juga telah ditetapkan sebagai tersangka kasus yang sama sejak awal Oktober lalu dan ditahan.

Dahlan sebelumnya sudah 5 kali diperiksa secara marathon oleh penyidik Kejati Jatim, termasuk hari ini. Pemeriksaan paling lama dialami Dahlan pada pemeriksaan keempat, Senin (24/10) hampir 12 jam lebih dengan dicecar 25 pertanyaan.

Ya, hari ini Dahlan diperiksa sejak pukul 09.00 WIB. Ia keluar dari ruang pemeriksaan Kejati Jawa Timur pukul 19.25 WIB dengan menggunakan rompi warna merah bertuliskan ‘Tahanan Kejati Jatim’.

One thought on “Dahlan Iskan Ditahan Kejati Jatim Jadi Tersangka

  • Teman mahok otak setara dengan fby

    Untung yg di tahan bukan ngahok, kalo ngahok bisa bisa borok kejati jatim di cari cari sama pendukungnya, terus keluarganya di terror, yahh, namanya juga teman mahok

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.