Disinyalir Supir Main HP Veroza Monster Tabrak 2 Orang dan 3 Anak

Disinyalir Supir Main HP Veroza Monster Tabrak 2 Orang dan 3 Anak

Disinyalir Supir Main HP Veroza Monster Tabrak 2 Orang dan 3 Anakpicture Tribun Bali

460x110-indent-now

Disinyalir Supir Main HP Veroza Monster Tabrak 2 Orang dan 3 Anak. Yup, Feroz ini menabark satu motor yang membonceng 2 anak lalu selanjutnya menabrak motor lain yang juga membawa anak. Korban adalah Sujana dan Putu Indra saat itu sedang  naik motor dan membonceng anak-anaknya, ditabrak mobil Feroza DK 7120 berwarna gelap dengan ban besar layaknya ‘mobil monster’. Kejadian adalah kemarin, Rabu (26/10/2016) sore di Jalan Kepaon Indah, Pemogan, Denpasar Bali.

honda-cengkareng

Korban

Ngutip dari tribun Bali korban kecelakaan ini adalah Nengah Sujana (34) ditabrak saat ia membonceng dua anaknya yakni Geovani Kevin (5) dan Komang Aulia (3). Sementara itu I Putu Indrayasa (46) dan anaknya Ni Putu Putri Sena Indra Maharani (4) juga ditabrak Feroza ini sesaat setelah nabrak Sujana. Kelima korban merupakan warga Jalan Mekar, Pemogan Bali.

Disinyalir Pengemudi Main HP

Masih ngutip dari sumber ini yang mengutip dari seorang warga sekitar yang bernama Marjono mengatakan bahwa sopir maut tersebut sesaat sebelum menabrak dua pengemudi motor sempat terlihat sedang main hp. Berikut statmennya:

“Sopirnya tadi lagi main handphone,”

Kronologis Kejadian

Masih menurut Marjono, insiden ini berawal saat mobil Feroza yang dikemudikan oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya itu nabrak Sujana yang mengendarai motor Yamaha Xeon DK 2251 AR dari arah belakang. Veroza memang dalam kecepatan sedang,  namun Komang dan Sujana sempat terpental dari motor, sementara Kevin terseret di bawah kolong mobil bersama motor yang dikendarai ayahnya hingga terseret kurang lebih 5 meter.

Selanjutnya ‘Feroza Monster’ nabrak Honda Vario DK 5076 DC yang dikendarai Indra bersama anaknya, Putri, yang datang dari arah berlawanan. Akibat tabrakan ini Putri, anak I Putu Indrayasa luka lecet yang tersebar di seluruh permukaan wajah dan pada paha dalam bagian kiri.

Adapun  Sujana luka lecet parah pada tangan dan kakinya, dan Putu Indra juga mengalami luka serupa hingga baju dan celananya sampai robek karena terjatuh di aspal.

Masih menurut Marjono, meski sempat terseret, Sujana langsung bergegas menggendong Kevin yang bersimbah darah di bawah kolong mobil dan kemudian berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Selanjutnya Marjono mengaku sama sekali tidak melihat sopir Feroza Monster itu membuka pintu mobil dan turun untuk menyelamatkan para korban. Usai nabrak mobil terseubt pergi ke arah Pemogan kemudia balik ke Jalan Kepaon Indah.

Sementara itu menurut seorang penjual jus di dekat lokasi kejadian, Manik (45), menurutrkan bahwa sopir mobil sempat ditahan oleh warga setempat usai kejadian.Suaminya bahkan ikut menahan sopir yang memiliki ciri-ciri berperawakan besar dan tubuhnya penuh tato.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Disinyalir Supir Main HP Veroza Monster Tabrak 2 Orang dan 3 Anak

  1. Tutur berduka buat korban

  2. Teman mabok maniak hartoyo says:

    Gw yakin ini sopir bakalan bebas terus di jadiin duta automotiv indonesia, karena supirnya adalah pendukung setia ngahok

  3. keong lelet says:

    denger denger sih yg nabrak anggota ormas bali, yg biasanya minta uang jasa keamanan……bahasa kerenya sih tukang palak, paling juga kasusnya ntar menguap….saya saja di sini masih di palak tiap bulan sama mereka, lapor pulisi percuma

Leave a Reply

Your email address will not be published.