Jambret Beraksi Di Depan Rumah Dubes Saudi Ditembak Mati Polisi

Jambret Beraksi Di Depan Rumah Dubes Saudi Ditembak Mati Polisi
Jambret Beraksi Di Depan Rumah Dubes Saudi Ditembak Mati Polisi

Jambret Beraksi Di Depan Rumah Dubes Saudi Ditembak Mati Polisi. Tepatnya TKP adalah di depan kediaman Dubes Arab Saudi Jalan Teku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada dini hari tadi jelang subuh Kamis (27/10/16). Ada dua pelaku yang beraksi, dimana 1 pelaku 32 tahun  tewas dengan luka tembak di dada segera dibawa ke RS Polri Kramatjati sedang yang seorang lagi berusia sekitar 30 tahunan mengalami luka di kaki betis dilarikan ke rumah sakit.

Kronologis kejadiannya menurut pos kota adalah bahwa sekitar pukul 02:00 dini hari tadi duo jambret ini menjambret pengendara mobil dan sepeda motor, persis di depan  kediaman Duta Besar Arab Saudi. Apesnya, aksi mereka dipergoki petugas pimpinan Kanit Reskrim Polsek Menteng Kompol Johari Bule,SH. Polisi ini segera menguber pelaku hingga sempat terjadi dikejar-kejar.

Langsung aja  duorrr-duorrr, dua pelaku roboh di TKP. Satu pelaku terkena tembakan di punggung hingga tembus dada dan tewas seketika. Seorang kena tembak di bagian kaki lalu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dirawat.

Menurut keterangan Kapolsek Metro Menteng Kompol Ronald Purba,SIK,M.si, 2 bandit ini memang sadis, sering beraksi beringas melukai korban di kawasan elit Menteng, makanya polisi langsung duorrrr!

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan