Info Umum Motor Honda

Andi Gilang dan Gerry Salim Optimis Capai Hasil Terbaik di Jelang ATC Seri Terakhir

Andi Gilang dan Gerry Salim Optimis Capai Hasil Terbaik di Jelang ATC Seri Terakhir
Andi Gilang dan Gerry Salim Optimis Capai Hasil Terbaik di Jelang ATC Seri Terakhir

Andi Gilang dan Gerry Salim Optimis Capai Hasil Terbaik di Jelang ATC Seri Terakhir. Dua pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) ini ikabarkan telah siap menghadapi seri pamungkas Asia Talent Cup 2016 (ATC) pada akhir pekan ini (29-30/10). Tekad kedua kedua pebalap ini adalah merebut posisi puncak untuk menjadi kebanggaan bagi bangsa. Ya, keduanya bakal ngaspal di Sepang International Circuit tersebut akan menjadi pertarungan yang sangat ketat sepanjang gelaran ATC mengingat saat ini setiap pebalap di 5 besar klasmen sementara berpeluang meraih gelar juara ATC 2016.

Standing Point ATC 2016

NO NAT RIDERS POINTS
1 JPN Ai Ogura 160
2 THA Somkiat Chantra 153
3 JPN Ryusei Yamanaka 144
4 INA Andi Izdihar 142
5 INA Gerry Salim 136
6 JPN Yuki Kunii 119

Opimistis dua pebalap ini karena memang mereka telah merekam jejak prestasi 3 podium yaitu podium pertama dan 2 podium ketiga di seri ketiga ATC yang juga dihelat di Sepang International Circuit ini.

GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan tekad para generasi muda bangsa tersebut dalam memberikan gelar juara untuk Indonesia patut diapresiasi dan didukung. Berikut statmenny:

“Kami mohon dukungan dari masyarakat Indonesia sehingga pada seri terakhir ini, Andi Gilang dan Gerry Salim mampu maksimalkan pengalaman serta kemampuan terbaiknya demi meraih gelar juara dan mempersembahkan kebanggaan bagi Indonesia,” 

Pebalap muda Indonesia lainnya Irfan Ardiansyah, Alif Utama dan Dwiki Suparta juga bakal ngaspal di sirkuit sepanjang 5.543 km ini. Race pertama akan diadakan pada hari Sabtu (20/10) dan akan mencapai puncaknya pada minggu (21/10). Kedua balap tersebut akan diadakan pada jam 15:30 WIB. Sebelum itu para pebalap akan menjalain sesi latihan dan kualifikasi pada Jumat (28/10).

 

25 komentar pada “Andi Gilang dan Gerry Salim Optimis Capai Hasil Terbaik di Jelang ATC Seri Terakhir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.