Berita Umum

Duo Jambret Bermotor Ndlosor usai Menghajar Lobang Saat Dikejar Polisi, Bonyok!

Duo Jambret Bermotor Ndlosor usai Menghajar Lobang Saat Dikejar Polisi
Duo Jambret Bermotor Ndlosor usai Menghajar Lobang Saat Dikejar Polisi

Duo Jambret Bermotor Ndlosor usai Menghajar Lobang Saat Dikejar Polisi. Keduanya adalah Arbi septian, 22, dan Christian Jodu Cahya, 21. Keduanya tersungkur menabrak lobang di Jalan Cempaka Putih Tengah II, Jakarta Pusat, Senin (7/11) tengah malam. Du jambret ini menderita luka diwajah.Mereka ini dikejar anggota Polsek Cempaka Putih. Dari kedua pemuda warga Johar Baru ini disita HP milik korban dan motor Yamaha Mio tanpa plat belakang.

Ngutip statmen Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno,SH, dari pos kota, bahwa kronologisnya dalah ketika itu sekitar pukul 23:30, wanita bernama Yeyen Paulina, 29, karyawati warga Jalan Cempaka Putih Tengah 15, turun dari ojek jalan kaki menuju kosan sambil ngangkat telepon genggam ngobrol. Kontan saja salah satu pelaku merampas hpnya lalu kabur.

Untungnya dari arah depan ada petugas serse mengendarai sepeda motor lagi observasi melihat pelaku dan polisi dengan cepat balik arah menguber ke dua bandit tersebut. Dan disaat mendekati tikungan, tiba-tiba kedua bandit jambret motor bebek ndlosor gan menghajar lobang. Spontan warga spontan menghakimi ke dua pelaku, ini. Untng petugas tadi di situ sehingga dilerai. Tapi telanjur bonyok gan, lalu diamankan ke kantor polisi.

3 komentar pada “Duo Jambret Bermotor Ndlosor usai Menghajar Lobang Saat Dikejar Polisi, Bonyok!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.