Kecelakaan

Disinyalir Ngantuk Xenia Oleng Ke Kanan Ditabrak Bus Hingga Ringsek, Sopir Meninggal

Disinyalir Ngantuk Xenia Oleng Ke Kanan Ditabrak Bus Hingga Ringsek, Sopir Meninggal
Disinyalir Ngantuk Xenia Oleng Ke Kanan Ditabrak Bus Hingga Ringsek, Sopir Meninggal

Disinyalir Ngantuk Xenia Oleng Ke Kanan Ditabrak Bus Hingga Ringsek, Sopir Meninggal. Sebuah pembelajaran bagi kita gan, ketika ngantuk ya mending istirahat, ngeri kalau terjadi hal yang tidak diinginkan seperti dalam insiden berikut ini. Dimana sopir diduga mengantuk saat meluncur dari arah barat ke timur, Daihatsu Xenia B-1955-SFB  bertabrakan Dengan bus PO Rosalia Indah Dengan nomor polisi AD-1697-CF di Jalan Nganjuk- Kertosono, Selasa (8/11). Tepatnya Di Desa Nglawak, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk.

Menurut berita yang diturunkan osesinews Sopir Xenia Benitor.R (47)  adalah warga Jalan kampung bali XII/10 Rt/Rw 03/09 Desa Kampung bali Kecamatan Tanah abang Jakpus. Pengemudi ini tewas setelah mengalami luka pada bagian kepala dan tangan patah karena terjepit oleh kemudi. Pengemudi Rosalia Indah yang bernama Agung Prawiro mualim (50) adalah warga dusun Seneng Desa Balong Rt/Rw 02/02 Kecamatan Karang anyar Kabupaten Jateng. Ia menderita luka-luka dan kemudian dibawa di RS Sumber waras Kertosono.

Korban lain adalah penumpang Xenia yang bernama Syahrulloh (47) yang merupakan warga jalan Kampung Bali IX/07 Rt/Rw 09/07 tanah abang Jakpus. Pria ini dilarikan ke RS Sumber waras karena sejumloah luka yang dideritanya.

Akibat kecelakaan, Xenia mengalami rusak parah, ringsek. SEdangkan bus tidak terlalu parah, hanya lecet gores bagian samping.

tabrakan-xenia-vs-rossalia
tabrakan-xenia-vs-rossalia

Masih dari sumber ini bahwa menurut saksi mata, Alek (46) yang merupakan warga sekitar lokasi kejadian menyampaikan bahwa ketika itu dia berada di warung pinggir jalan kawasan Desa Nglawak. Ia mendegar benturan keras, dan ternyata usai di lihat adalah kecelakan dua mobil ini. Menurutnya Xenia mendadak oleng ke kanan, sementara pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang bus PO Rosalia. Jaraknya sudah dekat maka tabrakanpun tak terhindarkan. Menurutnya boleh jadi sopir sedang ngatuk.

Semogayang meninggal tenang di alam sana gan, dan yang ditinggalkan mendapat kesabaran.

5 komentar pada “Disinyalir Ngantuk Xenia Oleng Ke Kanan Ditabrak Bus Hingga Ringsek, Sopir Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.