Avanza Ini Ringsek Terbawa Banjir Di Bandung dan Tertutup Sampah

Avanza Ini Ringsek Terbawa Banjir Di Bandung dan Tertutup Sampah

Avanza Ini Ringsek Terbawa Banjir Di Bandung dan Tertutup Sampah

460x110-indent-now

Avanza Ini Ringsek Terbawa Banjir Di Bandung dan Tertutup Sampah. Yup, di FB beredar secara viral  sebuah penampakan mobil Avanza hitam bernopol D 1599 QI yang ringsek terbawa arus derasnya banjir bandung. Bukan hanya ringsek avanza ini gan, tapi juga dipenuhi dengan sampah.

honda-cengkareng

Sementara itu detik mengabarkan bahwa ada Toyota Avanza berwarna hitam hilang terseret arus banjir di kawasan Pagarsih, Kota Bandung. Kejadian sekitar pukul 17.30 WIB dimana  Ridwan Muhammad Islam (21) warga setempat melihat kejadian tersebut. Dikabarkan bahwa mobil tersebut ketika belum datang banjir terparkir di depan sebuah toko percetakan. Pemilik yang merupakan seorang wanita mencoba untuk menyelamatkan mobilnya. Kabarnya wanita ini ingin pulang habis dari salah satu toko percetakan. Terus mau nyoba buat menembus banjir karena tidak bisa mobilnya sempat terbawa arus cuman tertahan dulu sama mobil Kijang di belakangnya. Berikut vidionya gan:

Nah, karena air semakin deras dan pemilik masih terjebak di dalamnya warga sekitar mencoba untuk menyelamatkan penumpang mobil tersebut. Usai mobil diturunkan, tak lama kemudian mobil tersebut terseret dan masuk ke selokan besar. Selokan besar ini lokasinya sama dengan mobil Grand Livina yang hanyut beberapa waktu lalu.

Seperti nampak dalam vidio di atas, terdapat dua mobil yang kejebak banjir, satu Kijang merah satu lagi Avanza, yang kijang selamat yang Avanza hilang.

Nah, beberapa pihak mensinyalir Avanza ini adalah yang diberitakan hilang masuk selokan tersebut.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Avanza Ini Ringsek Terbawa Banjir Di Bandung dan Tertutup Sampah

  1. makibau says:

    sopire selamat apa gak bos?

Leave a Reply

Your email address will not be published.