Kecelakaan

Avanza Ini Ringsek Terbawa Banjir Di Bandung dan Tertutup Sampah

Avanza Ini Ringsek Terbawa Banjir Di Bandung dan Tertutup Sampah
Avanza Ini Ringsek Terbawa Banjir Di Bandung dan Tertutup Sampah

Avanza Ini Ringsek Terbawa Banjir Di Bandung dan Tertutup Sampah. Yup, di FB beredar secara viral  sebuah penampakan mobil Avanza hitam bernopol D 1599 QI yang ringsek terbawa arus derasnya banjir bandung. Bukan hanya ringsek avanza ini gan, tapi juga dipenuhi dengan sampah.

Sementara itu detik mengabarkan bahwa ada Toyota Avanza berwarna hitam hilang terseret arus banjir di kawasan Pagarsih, Kota Bandung. Kejadian sekitar pukul 17.30 WIB dimana  Ridwan Muhammad Islam (21) warga setempat melihat kejadian tersebut. Dikabarkan bahwa mobil tersebut ketika belum datang banjir terparkir di depan sebuah toko percetakan. Pemilik yang merupakan seorang wanita mencoba untuk menyelamatkan mobilnya. Kabarnya wanita ini ingin pulang habis dari salah satu toko percetakan. Terus mau nyoba buat menembus banjir karena tidak bisa mobilnya sempat terbawa arus cuman tertahan dulu sama mobil Kijang di belakangnya. Berikut vidionya gan:

Nah, karena air semakin deras dan pemilik masih terjebak di dalamnya warga sekitar mencoba untuk menyelamatkan penumpang mobil tersebut. Usai mobil diturunkan, tak lama kemudian mobil tersebut terseret dan masuk ke selokan besar. Selokan besar ini lokasinya sama dengan mobil Grand Livina yang hanyut beberapa waktu lalu.

Seperti nampak dalam vidio di atas, terdapat dua mobil yang kejebak banjir, satu Kijang merah satu lagi Avanza, yang kijang selamat yang Avanza hilang.

Nah, beberapa pihak mensinyalir Avanza ini adalah yang diberitakan hilang masuk selokan tersebut.

3 komentar pada “Avanza Ini Ringsek Terbawa Banjir Di Bandung dan Tertutup Sampah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.