Dikira Mayat Ternyata Tidur di Sawah, Bikin Geger Aja

Dikira Mayat Ternyata Tidur di Sawah

Dikira Mayat Ternyata Tidur di Sawah

460x110-indent-now

Dikira Mayat Ternyata Tidur di Sawah, Bikin Geger Aja Gan! Ya, berita dari Polres Kebumen, bahwa Warga Desa Mangunranan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, heboh dengan penemuan sesosok laki-laki yang tergeletak terdiam di tengah sawah yang berlumpue dan berair. Warga kemudian melapor ke polisi. Kejadian penemuan sesosok laki-laki berambut gimbal itu pada Rabu (9/11).

honda-cengkareng

Berikut beberapa fotonya:

Menurut penuturan Kapolsek Mirit AKP Sapto Wahono menirukan laporan Taufik kepada petugas patroli yang melintas, Kamis (10/11/2016), anggota Polsek Mirit Polres Kebumen yang berpatroli di sekitar lokasi pun tiba-tiba disetop Taufik yang merupakan Kepala Desa Mangunranan. Bahwa di sawah ada mayat, warga tidak ada yang berani mengangkat.

Masih menurut sumber ini anggotanya yang patroli pada saat itu adalah Bripka Tauchid bersama Bripka Mustofa bergegas menuju TKP yang dimaksud. Pukul 10.30 WIB petugas mendapati seorang laki-laki tergeletak di persawahan dan menjadi perhatian warga yang melintas.

Dan ternyata saat polisi dan warga hendak mengevakuasi, ‘mayat’ laki-laki itu terbangun dan tampak linglung. Alamak, ternyata, sosok laki-laki itu adalah orang gila yang tertidur di kubangan sawah. Aihihihihi!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Dikira Mayat Ternyata Tidur di Sawah, Bikin Geger Aja

  1. jhoni says:

    petromaxx

  2. Ngahok penista agama says:

    Salah satu teman ngahok itu yang stress sesembahanya ketangkap dan sudah di pastikan para ulama waras kalo dia menista agama

    Jokowi semdiri gak akan intervesi penetapan tersangka sama terdakwa, paling imtervensi waktu terdakwa setelah menang pemilu, biar jarot yang gurbenur,

    Lagian goblok banget kalo ngahok menang di biarin, nanti joko dan mega ditikem mirip seperti partai lain

Leave a Reply

Your email address will not be published.