Dua Jam Gedung Pencakar Langit Soho Terbakar, Kini Masih Diselidiki Penyebabnya

Apartemen Soho Terbakar Hangus 6
Apartemen Soho Terbakar Hangus 6

Dua Jam Gedung Pencakar Langit Soho Terbakar. Yupsebagaimana James Bons tulis dalam artikel lalu bahwa Apartemen Neo Soho di Jl Letjen S. Parman, Grogol Petamburan, Jakarta Barat,hansu terbakar. Pihak pengelola telah memastikan tidak ada korban jiwa akibat kebakaran. Corporate Secretary PT Agung Podomoro Land Tbk, F. Justini Omas dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/11/2016) dini hari menyatakan bahwa penyebab kebakaran ini masih diselidiki.

Meurut kabar yang berkembang, sumber kebakaran berasal dari area apartemen Soho Podomoro City, gedung di atas Neo Soho Mall, yang masih dalam tahap konstruksi. Kondisi di dalam gedung, baik apartemen Soho Podomoro City yang masih kosong maupun Neo Soho Mall dipastikan tetap aman karena api tidak sampai masuk ke dalam gedung.

Dua jam api melahap gedung pencakar langit ini. Terjadi pada sekitar pukul 20.30 WIB, Rabu (9/11)dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.30 WIB, dibantu petugas pemadam kebakaran dan fasilitas pemadam gedung yang berfungsi dengan baik. Dilaporkan tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena memang bangunan ini belum berpenghuni.

Api menjalar ke sisi facade/luar gedung yang masih terbungkus plastik ACP, sehingga kencangnya angin mengakibatkan api cepat membesar di sisi luar gedung.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin