Ternyata di China Mirip di Indonesia Truk Terguling Muatan Dijarah Warga

Ternyata di China Mirip di Indonesia Truk Terguling Muatan Dijarah Warga

Ternyata di China Mirip di Indonesia Truk Terguling Muatan Dijarah Warga

460x110-indent-now

Ternyata di China Mirip di Indonesia Truk Terguling Muatan Dijarah Warga. Ya, masih inget mungkin gan tentang artikel lalu di link INI, bahwa sebuah truk membawa lele terguling di daerah Trenggalek. Ikal lele in kemudian dijarah warga. Nah kejadian serupa ternyata terjadi di China. Seorang suir truk menagis di pinggir jalan, karena truknya terguling. Mutan jeruk yang ia bawa dijarah warga. Bahkan, supir mencoba menyelamatkan jeruknya dari para perampas.Sebaliknya, dia malah diserang dan dihajar oleh penduduk setempat sebelum para penduduk pergi. Alamak, lebih sadis lagi dari di Indonesia!
honda-cengkareng

Berikut vidionya:

Setelah menjarah para penduduk setempat ini akhirnya pergi membawa berkantung-kantung jeruk setelah para polisi muncul. Tentusaja pengemudi tersebut merasa tak berdaya dan akhirnyamenangis di pinggir jalan. Menurutnya ini adalah pengiriman jarak jauh pertamanya. Dimana dia telah mengangkut jeruk tersebut jauh-jauh dari Provinsi Hunan. Tragisnyalagi ini adalah pekerjaan pertamanya, dia tak tahu hal seperti ini selalu terjadi di Tiongkok. Aihihi penjarahan gan!

Ya, kabarnya memang seprti ini telah menjadi budaya di sana. Tiap kali truk bermuatan jeruk, melon, pir, kepiting, yoghurt,anak ayam bahkan bubuk belerang tumpah ke jalanan, penduduk setempat latah dan menjarah. Penjarah ini beralibi bahwa banyak barang rusak akibat kecelakaan.

 

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Ternyata di China Mirip di Indonesia Truk Terguling Muatan Dijarah Warga

  1. ardiantoyugo says:

    wah… jeruk seger…

    KTM Duke 250 2017: http://wp.me/p7LBn5-2cw

  2. Hilrock m1 says:

    Di china emang kayak gini kox orang orangnya lebih bar bar sama tak peduli maklum penduduknya kan mpe 1 milyar kan
    Yg bagus bagus kan cuma di tv tok

Leave a Reply

Your email address will not be published.