Gesits Usai Uji Katangguhan 1.500 km dari Jakarta-Bali

Gesits Usai Uji Katangguhan 1.500 km dari Jakarta-Bali

Gesits Usai Uji Katangguhan 1.500 km dari Jakarta-Bali

460x110-indent-now

Gesits Usai Uji Katangguhan 1.500 km dari Jakarta-Bali. Yup, motor listrik nasional produuksi Garansindo Elektrik Scooter ITS (Gesits) teelah tiba di Balisetelah melahap 1500 Km dari Jakarta dalam rangka uji ketangguhan. Sabtu (12/11/2016) kemarin, 3 Unit Gesits ini  tiba di Gedung DPRD Provinsi Bali pada pukul 09.20 WITA. Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Moh Nasir dan Gubernur Bali I Made Mangku Pastika dan jajaran pimpinan DPRD Bali tlah siap menyambut kedatangan 3 rider yang ngetes motor ini di Bali.honda-cengkareng

Kabarnya, ngutip dari detik oto, bahwa dalam perjalanan selama kurang lebih 5 hari, Gesits hanya mengalami kendala saat menuju Cirebon dari Jakarta.  Kabarnya awalnya mengalami kendala overheat saat ke arah Cirebon. Usai lewat Cirebon sampai Surabaya tanggal 10 November 2016, mesin normal. Kenceng lho gan, kecepatan maksimal 100 km/jam namun ketika pengetesan digeber antara 60-80 km/jam.

Menurut pengendara Gesits dari Jakarta, Yoga Utayang merupakan mahasiswa ITS semester VIII, daya baterai 6 kWh mampu menjelajah 120-150 km selama perjalanan tersebut. Baterai diganti tiap 60-70 km untuk alasan keamanan. Nah, meski motor Listri, tapi dieber saat hujan, ternyata tidak menjadi masalah.Pastinya didesain sedemikian rupa Agar tidak konslet saat hujan Demikian pula saat melibas jaluur tanjakan, aman gan.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Gesits Usai Uji Katangguhan 1.500 km dari Jakarta-Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.