Rossi Bawa Matik Nyenggol Seorang Wanita di Paddock Area Jadi Kontroversi | Bonsaibiker

Rossi Bawa Matik Nyenggol Seorang Wanita di Paddock Area Jadi Kontroversi

Rossi Bawa Matik Nyenggol Seorang Wanita di Paddock Area Jadi Kontroversi

Rossi Bawa Matik Nyenggol Seorang Wanita di Paddock Area Jadi Kontroversi

Rossi Bawa Matik Nyenggol Seorang Wanita di Paddock Area Jadi KontroversiYa, ini sebuah peristiwa yang menuai pro kontra terjadi dengan Rossi. Bahwa Rossi terihat sedang buru-buru entah apa keperluannya, yang jelas ia mengendarai skuter  matik. Nah ternyata ada seorangwanita tengah ingin selfie di tengah jalannya, tak ayal lagi wanita inipun kesenggol motor Rossi dan memang pengawalnya mengarahkan wanita ini untuk minggir, tapi nampaknya terlambat, mak nil, wanita ini tersenggol. Rossipun bablas.

Kejadian ini menuai pro kotra di FB. Sebagian mengatakan sebaiknya wanita ini tak menghalangi jalan Rossi karena itu paddock area, tempat pebalap dan crew bekerja, sehingga wanita ini bisa menghalangi kerja Rossi dan teamnya.

Di sisi lain ada yang menyayagkan kenapa mesti tersenggol, mustinya pengawalnya minggirin dulu sebelumRossi lewat. Berikut vidionya:

Kalau agan gak bisa buka gan, cek di link INI!

Dipostingoleh akun FB  Juan Carlos Luque 5 hrs ·

Rossi, caught red handed this morning at the Cheste circuit, making the rounds, giving another kick, in this case, not to Marquez, but instead to an unconcerned woman in the paddock.
Recorded by a friend who just sent it to me.
Share so that this driver stops being so cocky.

Nampaknya ini bagian dari riak-riak GP Valencia gan,seri terakhir 2016 ini.

Advertisements
%d bloggers like this: