PNS DLLAJ Bogor Mogok karena Diawasi Tim Saber Pungli

PNS DLLAJ Bogor Mogok karena Diawasi Tim Saber Pungli

PNS DLLAJ Bogor Mogok karena Diawasi Tim Saber Pungli

460x110-indent-nowPNS DLLAJ Bogor Mogok karena Diawasi Tim Saber Pungli. Puluhan pegawai Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor ini dikabarkan resah lalu memilih mogok kerja pada hari Senin (14/11/2016) lalu. Ya, Tim Sapu Bersih (Saber) Pungli Polresta Bogor Kota,memang kini tengah gencar mengawasi instansi pemerintah maupun badan usaha milik daerah (BUMD) yang rawan pungli.

honda-cengkareng

rc460x110-ok

Kabarny Tim Saber Pungli Polresta Bogor Kotatelah menangkap sejumlah petugas Perusahaan Daerah (PD) Pasar Pakuan Jaya (BUMD Kota Bogor) dan DLLAJ Kota Bogor. Tertangkap basah melakukan pungli pada pengemudi angkutan barang beserta barang bukti uang tunai pecahan Rp 10 ribu dan Rp 100 ribu.

Mogok kerja ini menurut Merdeka dilakukan dalam bentuk tidak melayani masyarakat ini boleh jadi sebagai protes dan sekaligus meminta Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mau mendengarkan keluhan terkait ketatnya pengawasan tim Saber Pungli hingga menangkap beberapa rekannya pada Jumat (11/11/16) lalu.

Dikabarkan para pemilik kendaraan angkutan barang dan angkutan kota (angkot) yang membutuhkan dokumen berkendara berupa pengujian KIR, terlantar di area parkir Kantor DLLAJ Kota Bogor di Jalan Raya Tajur, Bogor Timur, Kota Bogor.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

12 Responses to PNS DLLAJ Bogor Mogok karena Diawasi Tim Saber Pungli

  1. Kobaybiker says:

    dih kok aneh ya, kalau mogok berarti mereka mengakui dong kalau memang ada pungli
    http://kobayogas.com/2016/11/15/honda-cbr250rr-dipakai-turing-bahas-ergonomi-dan-kenyamanan/

  2. Hafiz says:

    Kalau pengen banyak uang jadi entrepeneur aja, yg diawali doa,derma(sedekah) and dagang, insyaAlloh pasti sukses

  3. andhi2010 says:

    Ngakunya berKETUHANAN, kelakuan bulshit

  4. iwan beneran says:

    kampret..dah pungli bukannya malu, malah pakai acara mogok kerja protes diawasi tim saber pungli..bener-bener mental maling.

    • iwan beneran says:

      oh ya di BPN(Badan Pertanahan Nasional) kota bogor malingnya seisi kantor, kerjasama yang apik dari atasan sampai bawahan.

      • miko says:

        Seluruh indonesia gitu semua bro…
        Gak BPN doank…instansi lain sama aja…
        Paling simpel korupsi waktu…liat aja begitu mudahnya PNS shoping di supermarket pada jam kerja…
        Jam 14.00 udah pulang semua…
        Kayak gini dipertahanin…mending di rampingin aja…
        Penyakit kronis anggaran negara saya rasa masih di seputar anggaran PNS.
        Sia sia rakyat bayar pajak.

        • lho kog says:

          @miko pns ke mall jam kerja ky gmna mas bro? Lembaganya apa? Kog bs tau itu pns, dr seragamnya atau langsung nanya ke ybs? Pns yg pulangnya jamnya siang belum tentu dia bolos atau santai2, mas bro, sodara sm temen sy yg pns ga begitu, mas bro

  5. telo says:

    klo kerja sesuai SOP knapa musti takut?? takut cape tpi hasil ga kaya biasa.y?? gara2 d awasi tim saber.. penegak hkum mental tempe gembus.. lembek kek tai..

  6. andro says:

    alah kalau mogok pecat saja! kalau gak salah ngapain juga takut kan. toh masih banyak orang ngangur nyari kerja, itu saja di pakai untuk gantikan asal orangnya jujur.

  7. miko says:

    Sampe kapan PNS tetep gini terus…

  8. redi says:

    Loh kenapa hanya karena diawasi harus sampe mogok?? Terus juga kenapa harus resah kalo sesuai peraturan harusnya sih santai saja.

  9. lho kog says:

    Itu pns atau pkwt atau phl yg mogok?

Leave a Reply

Your email address will not be published.