110 Duta Safety Riding Dikukuhkan Yayasan AHM

 110 Duta Safety Riding Dikukuhkan Yayasan AHM

110 Duta Safety Riding Dikukuhkan Yayasan AHM

460x110-indent-now110 Duta Safety Riding Dikukuhkan Yayasan AHM. Mereka ini dari 11 sekolah binaan PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai bagian dari road safety campaign yang secara rutin dilakukan di dunia pendidikan. Wakil Ketua YAHM Ahmad Muhibbuddin dan Bendahara YAHM Rita Prajitno di SMA Negeri 80 Jakarta (16/11) turun langsung dalam pengukuhan. Para Duta Safety Riding yang dikukuhkan dalam kegiatan ini terdiri dari 99 siswa dan 11 guru dari perwakilan sekolah binaan AHM.

honda-cengkareng

rc460x110-ok

Para Duta Safety Riding ini merupakan perwakilan dari sekolah SMAN 13 Jakarta, SMAN 40 Jakarta, SMAN 41 Jakarta, SMAN 52 Jakarta, SMAN 72 Jakarta dan SMAN 75 Jakarta, SMAN 80 Jakarta, SMAN 110 Jakarta, SMAN 115 Jakarta, SMKHang Tuah 1 Jakarta, dan SMK Mitra Industri MM2100 Bekasi. Mereka akan menjalankan tugas untuk mengampanyekan keselamatan berkendara di tengah masyarakat, khususnya di area lingkungan sekolah. Bersama YAHM, para anak muda yang memiliki kepedulian tinggi terhadap keselamatan berkendara ini akan menyosialisasikan safety riding melalui beragam aktivitas.

Sebagai Duta Safety Riding, sebelum mengikuti lomba ini mereka telah mendapatkan materi dan pelatihan safety ridingoleh para instruktur safety riding dari AHM dan anak perusahaannya, yaitu PT Suryaraya Rubberindo Industries, PT Yutaka Manufacturing Indonesia, PT Showa Indonesia Manufacturing, dan PT Musashi Auto Parts Indonesia.

Dalam acara Road Safety Campaign ini, mereka ditantang untuk menunjukkan kompetensi terbaiknya dalam Lomba Safety Riding antar sekolah. Lomba ini antara lain berupa cerdas cermat tentang lalu lintas dan keselamatan berkendara, praktik keterampilan berkendara di jalan, dan praktik keterampilan berkendara melalui alat peraga Honda Riding Trainer. Ketiganya dilombakan secara beregu antar sekolah sehingga diharapkan terbangun semangat teamwork yang kuat dalam mengampanyekan keselamatan berkendara.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.