Berita Umum

Biker Tua 72 Th Touring Dari Kalimantan ke Klaten Ini dia Sosok Detailnya

Biker Tua 72 Th
Biker Tua 72 Th

Biker Tua 72 Th Touring Dari Kalimantan ke Klaten Ini dia Sosok Detailnya. Ya, dalam artikel lalu di link INI, ada sosok kakek tua yang ternyata telah berumur 72 tahun dan kakeh ini masih kuat touring dari luar jawa ke Klaten. Ya, si kakek ini ternyata touring dari samarinda-kalimantan menuju Klaten Jawa Tengah untuk menemui teman masa kecilnya.

 

Ngutipdari sumber di link INI, eyang gaul ini mengendarai sepeda motor yang bertipe Vespa dengan sedikit modifikasi hasil karyanya. Berasal dari brebes namun tinggal di samarinda kalimantan. Sudah memiliki Putra 7 dan bercucu 13.
Kabarnya acaranya touring mengendarai sepeda motor ini memakan waktu sampai berbulan-bulan, beliau start dari Samarinda sejak bulan Juli hingga saat ini tanggal 16 November 2016 masih berada di Klaten.
Tepatnya tujuannya adalah kota Klaten Jawa Tengah ke daerah Karanganom Jurangjero untuk bertemu teman kecilnya namanya Uun. Beliau sempat berhenti sejenak dan singgah di stasiun Klaten serta berfoto dengan para Bikers maupun masyarakat di jalan. Uun ialah nenek yang sudah berusia 70 tahun yang merupakan teman si kakek ini.

Kakek ini bakal jalin silaturrahim dengan Bikers Vespa di pulau Jawa, berawal dari Samarinda beliau menuju pelabuhan Surabaya dan mengikuti beberapa Jambore event vespa belum lama ini dan akan menutup petualangannya di acara Vespa Solo tanggal 20 November 2016 yang akan datang. Jozz gan!

3 komentar pada “Biker Tua 72 Th Touring Dari Kalimantan ke Klaten Ini dia Sosok Detailnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.