Geng Motor Berulah di Cipayung, Satu Orang Dibacok Hingga Tewas

Geng Motor Berulah di Cipayung, Satu Orang Dibacok Hinnga Tewas

Geng Motor Berulah di Cipayung, Satu Orang Dibacok Hinnga Tewas

460x110-indent-now

Geng Motor Berulah di Cipayung, Satu Orang Dibacok Hingga Tewas. Tepatnya geng motor ini berulah di Jl Raya Cipayung, Cipayung, Jakarta Timur pada Minggu dini hari (20/11/2016). Sejumlah spanduk di jalanan dirusak oleh geng motor ini kemudain seorang pelajar, Rendi Hermawan (17) dibacok hingga tewas. Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana menjelaskan bahwa diduga pelaku adalah kelompok geng motor, dan hinggakini masih dilakukan penyelidikan.

honda-cengkareng

Menurutdetik yang memaparkan statmen saksi, bahwa sebelumnya ada sekitar 30 motor beriringan melintas dari arah terowongan Cipayung menuju Cilangkap.Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB dini hari.

rc460x110-ok

Nah saat mereka sampai di depan Jl Tengki, gerombolan ini tidak menemukan sekumpulan anak-anak atau geng motor lain berkumpul, maka merekapun merusak sejumlah spanduk yang ada. Dan kemudian keompok ini melanjutkan perjalanan.Sementara itu seorang saksi, Imung melihat, gerombolan tersebut berpapasan dengan rombongan bermotor sekitar 10 motor di perempatan Cipayung Lama. Namun dari  saksi-saksi lain dan warga sekitar tidak ada tanda-tanda tawuran pada saat itu.

korban-geng-motor-cipayung

korban-geng-motor-cipayung

Nah  baru setelah sekitar pukul 05.15 WIB,  diketahui ada korban tergeletak di dekat gerobak bubur dan bersimbah darah. Selanjutnya oleh seorang sopir angkot dan warga, korban dibawa ke RS Kramat Jati Polri. Korban diketahi tewas  dengan luka bacok.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Geng Motor Berulah di Cipayung, Satu Orang Dibacok Hingga Tewas

Leave a Reply

Your email address will not be published.