Kronologis Pembunuhan Jepara Yang Korbannya Oleh Netizen Dikatakan Debt Collector

pembunuhan-jepara

Kronologis Pembunuhan Jepara Yang Korbannya Oleh Netizen Dikatakan Debt Collector

460x110-indent-nowKronologis Pembunuhan Jepara Yang Korbannya Oleh Netizen Dikatakan Debt Collector Gan. Bahwa dalam artikel lalu di link INI, tersiar kabar bahwa di Jepara terjadi pengeroyokan terhadap 2 orang yang menyebabkan luka parah, dimana yang satu kritis dan yang satu meninggal dunia. Kejadian ini ramai dibincangkannetizen dan dishare keberbagai group atau akun. Naholeh netizen kejadian ini dikabarkan sebagai warga yang marah pada debt collector. Tapi itu baru klaim netizen gan polisi sendiri masih menyelidiki.

honda-cengkareng

 

rc460x110-ok

Nah berikut ini kronolgi kejadian kiriman dari mas bro Faisal Hendrik

kiriman fb ” gheon forklif jepara

A. Insiden

Bahwa pada hari Minggu tanggal 20 November 2016 sekitar Pukul 16.30 Wib di jalan raya turut Desa Bantrung Rt. 13/04 Kec. Batealit Kab.Jepara telah terjadi tindak pidana pengroyokan dengan menggunakan sajam yang mengakibatkan satu orang korban MD (Meninggal Dunia) dansatu orang korban Luka berat dengan Identitas korban sbb:

1. Sdr. Andik Yulianto bin Bambang Indro Subroto, 26 Th, Debt Collector Andalan Semarang, alamat Ds. Bulungan Rt. 08/01 Kec. Pakis Aji Kab Jepara.

2. Sdr.Muhammad Ridwan Bin Harto, 25 th, Islam, Swasta, alamat. Ds. Ngasem Rt. 16/02kec. Batealit Kab.Jepara (luka berat).

B. Saks-saksi :

1. Sdr.Sobirin bin Darman, 49th, islam, swasta, alamat. Ds. Bantrung 13/04 Kec.Batealit Kab.Jepara ( Lokasi Rumah depan TKP), No.Hp. 08232……….

2. Sdr. Toso bin Darman, 48 th, Islam, swasta,alamat. Ds. Bantrung Rt.13/04 Kec.Batealit Kab.Jepara, No.Hp. 0852262……

3. Sdr. Nor Rokib Bin Sukardi, 42, Islam, Swasta, alamat.Ds. Bantrung Rt. 13/04 Kec.Batealit Kab.Jepara.

C. Kronologis kejadian :

1. Menurut Keterangan Korban selamat an. Sdr.Muhammad Ridwan Bin Harto :Pukul 13.00 s/d 16.00 Wib, Kedua korban sebelumnya melihat pertunjukan dangdut OT. Romansa di Ds.Langon Kec. Tahunan Kab.Jepara, selesai melihat dangdut korban MD an.Andi mengajak korban ridwan ke rumah temannya Sdr.Maskan di Ds.Ngasem Kec.Batealit Kab.Jepara untuk mengambil tas kerja miliknya, selanjutnya Korban MD an.andi mengajak korban Ridwan ke Ds. Bantrung Kec.Batealit Jepara untuk menagih Hutang, kedua korban berboncengan dengan mengendarai SPM Honda Vario 125 Warna Putih K-5868-YQ sesampainya di Jl.Raya Ds.Bantrung Kec.Batealit korban menyalip rombongan pelaku yang saat itu menggunakan 2 spm motor merek Yamaha vega warna merah dan Honda Revo Nopol tidak diketahui dimana salah satu pelaku berboncengan dengan perempuan, selanjutnya rombongan pelaku menyalip korban kembali dan kemudian memepet dan menendang motor korban sampai jatuh dan para pelaku kemudian mengeroyok korban, diketahui salah satu pelaku membawa sajam dan 2 pelaku mebawa kayu untuk memukuli korban sampaikedua korban jatuh tersungkur, kemudian para pelaku meninggal korban menuju ke arah Ds.Kecapi Kec.Tahunan Kab.Jepara.

2. Menurut Keterangan Saksi 1 an.Sdr. Sobirin bin Darman :Pada saat kejadian sekitar Pukul. 16.30 Wib Saksi 1 sedang berada di depan rumah nya, kemudian melihat seperti kecelakaaan SPM, namun setelah saksi melihat lebih dekat melihat telah terjadi pengeroyokan terhadap kedua korban, salah satu pelaku dengan ciri-ciri laki- laki bertubuh besar rambut gondrong, memakai kaos warna gelapmembawa sebilah pisau, dan kedua pelaku laki-laki lainnya masih remaja membawa kayu untuk memukuli kedua korban, sedangkan perempuan dengan ciri- ciri memakai jaket levis yang ikut para pelaku duduk diatas spm, karena diketahui pelaku ada yang membawa sajam saksi tidak berani melerai dan hanya bisa melihat kejadian tersebut sekitar 10 menit.

3. Menurut Keterangan Saksi 3, an.Sdr. Nor Rokib Bin Sukardi :Sebelumnya saksi 3 berada dirumahnya yangberjarak sekitar 100 M dari TKP, saksi mendengar informasi kejadian tersebut darisuara warga, kemudian saksi mengecek kejadian tersebut ke TKP dan Masih sempat meelihat aksi pengeroyokan teresebut, saksi melihat salah satu pelaku dengan ciri-ciri laki- laki berusia sekitar 40 Th, bertubuh besar rambut agak gondrong membawa pisauuntuk melukai kedua korban, kedua pelaku lainnya membawa kayu. atas kejadian tersebut saksi tidak berani melerai demi keselamatan, setelah pelaku selesai mengeroyok korban kemudian lari menuju arah desa Kecapi Kec.Tahunan Kab.Jepara.

4. Keterangan Saksi 2, Sdr. Toso bin Darman: Saksi 2 tidak mengetahui kejadian tersebut dan melihat kedua korban sudah tersungkur ditepi jalan, selanjutnya saksi 2 membawa kedua Korban ke RS.Kartini Jepara dengan menggunakan SPM roda 3 Merek Viar, dan setelah sampai di Rs.KartiniSatu Korban An.Andi diketahui sudah MD.Catatan :1. Menurut hasil Visum luar oleh dr.Adityo dari Rs.Kartini Jepara

Nah hingga saat ini polisi masih terus melakukan penyidikan. Polisi

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Kronologis Pembunuhan Jepara Yang Korbannya Oleh Netizen Dikatakan Debt Collector

Leave a Reply

Your email address will not be published.