CBR250

Motor First Customer All New Honda CBR250RR di Jogja, Unitnya Dah Nangkrin di Garasi Rumahnya

first-customer-all-new-honda-cbr250rr-1
first-customer-all-new-honda-cbr250rr-1

Motor First Customer All New Honda CBR250RR di Jogja, Unitnya Dah Nangkrin di Garasi Rumahnya.

Sekelumit Berita tentang penyerahan unit All New Honda CBR250RR untuk konsumen pertama Main Dealer Astra Motor Yogyakarta. Motor yang hadir dengan filosofi “Total Control” yang juga diimplementasikan dalam produk flagship Honda seperti Honda RCV213V-S serta Honda CBR1000RR SP, All New Honda CBR250RR yang diproyeksikan mampu memperkuat penguasaan Honda di pasar motorsport ini kini dah nangkring di garasi penginent pertamanya di jogja gan.

Nampak dari foto di atas dari kiri ke kanan Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto dan Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodiharjo bersama dengan (dari kanan ke kiri) Parts Manager Astra Motor Yogyakarta Anton Chandra dan Retail Manager Astra Motor Yogyakarta Muhammad Yusuf secara langsung mengirimkan satu unit All New Honda CBR250RR ABS kepada konsumen pertama untuk wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas a.n R. Bryan Alvano. Sebagai bentuk apresiasi dari Astra Motor Yogyakarta kepada konsumen, Manajemen Astra Motor Yogyakarta juga menyerahkan paket bingkisan beserta Honda Racing Red On Road Jacket sebagai salah satu elemen perangkat keselamatan berkendara di jalan raya.

R. Bryan Alvano, konsumen pertama All New Honda CBR250RR ABS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berfoto bersama sepeda motor kesayangannya. Dipasarkan dengan harga OTR Rp 69.040.000,- di wilayah DIY, All New Honda CBR250RR ABS dibekali dengan berbagai fitur terbaik di kelasnya. Mulai dari Suspensi depan inverted fork (dikenal luas dengan istilah upside down suspension), throttle-by-wire, hingga fitur premium riding mode selector yang memungkinkan pengendara “mengganti” karakter mesin sesuai dengan kebutuhan.

Berikut statmen masbro ini:

“Saya indent motor ini karena lihat reviewnya memang kayanya motornya cakep, terus pas dateng diantar Astra Motor Center Yogyakarta, ternyata memang keren jadi nggak nyesel beli ini. Terus untuk pengiriman meriah, ada beberapa petinggi-petinggi dari Astra yang ikut ngirim. Terima kasih Astra Jogja.”, ungkap Bryan saat ditemui di kediamannya.

 

19 komentar pada “Motor First Customer All New Honda CBR250RR di Jogja, Unitnya Dah Nangkrin di Garasi Rumahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.