Rumor Hot, R 25 Mau Pake Deltabox dan Shock Depan USD

R 25 Mau Pake Deltabox dan Shock Depan USD

R 25 Mau Pake Deltabox dan Shock Depan USD

460x110-indent-now

R 25 Mau Pake Deltabox dan Shock Depan USD. Rumor ini begitu santer belakangan ini berhembus di belantika otomotif Indonesia. Ya, banyak sekali yang telah mengulas rumor ini. Ngintip warungnya lek Mario Devan misalnya, dijelaskan gamblang bahewa R25 bakal mengalami beberapa point update. Kabarnya mesinnya tetep gan, hanya beberapa perubahan minor terlebih pada ECU-nya untuk lebih mendongkrak performa. Nah untuk rangka, shock depan, dan lampu penerangan kabarnya bakal mengalami perubahan.

honda-cengkareng

rc460x110-ok

Oh, Desain-nya bakal berubah total, sangat radikal gan. Kiblatnya keR 6 atau R 1,dan bahkan kabarnya rangka-nya diganti gan! Rangka deltabox untuk the next R25 kabarnya sedang diertimbangkan! Yang lebih mencengangkan lagi adalah shock depan yang menggunakan USD, dan USD yang bakal digunakan ini kabarnya diamternya diklaim cukup besar, dan lebih besar dari CBR 250rr. Wow, bakal keker nih motor gan.

Sementara itu lampu bakal mengunakan LED trend terbaru. Wah, sangar gan. Ya ini sungguh masuk akal mengingat hampir semua motor Yamaha mulaidari R 125, R 15 hingga R 1 menggunakan deltabox, makanya kalau R 25 juga menggunakan deltabox ya sangat mungkin gan.

Terlebih lagi, menghadapi persaingan dengan Ninja 250 sudah berat, apalagi kini sudah hadir beberapa pesaing baru, mulai dari CBR 250RR yang pake USD, lalu KTM, kemudian nanti dari Suzuki. Jelas Yamaha musti all aut di sini gan.

 

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Motor baru and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Rumor Hot, R 25 Mau Pake Deltabox dan Shock Depan USD

  1. ardiantoyugo says:

    lagi seumur jagung udah facelift gede…

    Yamaha R25 2017: http://wp.me/p7LBn5-2eX

  2. andro says:

    kesalahan yamaha sendiri R25 generasi 1 gak laku. siapa suru pakai rangka biasa kayak gitu di harga impor yang terhitung mahal. apalagi seinnya lebih jelek dari adik-adiknya yang 150cc, suspensi no link, material body juga kurang bagus. masak sang kakak kalah dari sang adik dari segi cat, rangka, suspensi belakangnya, material body & seinnya. ya mana laku seperti itu di bandingkan ninja beda jauh langit dan bumi walau si ninja kalah power. memang tujuannya sengaja di bikin gak laku? mending gak usah jualan 250cc sekalian deh, jual saja ke luar semua. sekarang penjualan makin turun rasain, siapa suru jual motor tanggung. kemana yamaha yang dulu perginya?

    • anigaV says:

      fix ente realistis bro. ane juga mandangnya sama kaya ente. gd mewahnya blas ne motor. satu lagi yg buat ngeri, bongkar baleman mesin yg buat makin mencidrai downgradenya ne motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.