XMax

Rumor Lagee, Yamaha X-Max Mulai Produksi, Harga 46 Jutaan!

Yamaha X-Max Mulai Produksi
Yamaha X-Max Mulai Produksi

Yamaha X-Max Mulai Produksi, Harga 43 Jutaan! Yoi gan di hari Minggu ini dunia blog dipenuhi dengan rumor dari Yamaha. Setalah dalam tulisan lalu ada rumor tentang R 25 Facelift menggunakan deltabox dan shock depan USD, kini ada rumor lagi, bahwa Yamaha segera menggelontorkan produk barunya dari kasta matik, tepatnya matik gambot 250 cc, X-Max.

Nah rumor yang berkembang, seperti ramai diulas diblog, misalnya di Mang Maung, dan BMSpeed , motor ini kabarya kini telah mulai di produksi, dimensi bannya cukup gambot gan, ukuran ban 140 dengan ukuran velg lebih besar. Dan lagi bahkan ada yang ngaku sudah indent di IMOS.

Masih menurut sumber di atas Yamaha Xmax 250 model 2017 ini barangnya (xmax 250) akan datang pada Februari 2016 kalok tidak Maret 2016. Walah sangar juga  ya,cepet nongolnya. Sementara itu perkiraan harga sekitar Rp 46 juta.

Nadya Febylia With Yamaha Xmax 250 at IMOS 2016
Nadya Febylia With Yamaha Xmax 250 at IMOS 2016

Nah, harganya bisa murah? Ya iyalah gan,wong rumornya motor ini memangproduk Yamaha Indonesia bukan import. Fakta bahwa Yamaha Xmax 250 produk lokal yang diproduksi PT Yamaha Indoneesia Motor Manufakturing (YIMM), bahwa unit testnya kang kepergok sedang tes durability beberapa waktu lalu.

Manteb gan, fitur kabarnya tetep samadengan X-Max yang di luaran sana gan, harga bersaing, layak ditunggu ini.

4 komentar pada “Rumor Lagee, Yamaha X-Max Mulai Produksi, Harga 46 Jutaan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.