Berita Umum

Belasan Pria Homo Sedang Pesta Digerebek FPI dan Polisi

Belasan Pria Homo Sedang Pesta Digerebek FPI dan Polisi
Belasan Pria Homo Sedang Pesta Digerebek FPI dan Polisi

Belasan Pria Homo Sedang Pesta Digerebek FPI dan Polisi. Tak kurang dari 13 pria yang diduga gay dijaring polisi dan anggota Ormas di satu apartemen di kawasan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2017). Mereka ini diduga komunitas homo dan kemudian digiring ke Mapolsek setempat.

Menurut Pos Kota, mereka ini berinisial D, I, B, MF, dan KI, dan diduga pelanggan 8 orang.  Komunitas ini diketahui bernama Big X Family. Dari penggerebegan ini diamankan barang bukti berupa 17 HP berbagai merk, 2 bungkus Kondom, obat, dan kertas undian permainan.

Berikut Kronoloisnya versi pos kota:

Praktek mesum sesama jenis ini ini terbongkar setelah ada anggota ormas yang menyamar. Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, seorang anggota ormas mendapat informasi rencana pesta seks sejenis. Info di teruskan ke grup FPI Jakarta Selatan dan minta tolong untuk investigasi.

Anggota ormas yang menyamar itu kemudian langsung melakukan investigasi dan mendapati belasan pria tak berpakaian. Selanjutnya anggota ormas ini melaporkan ke grup FPI. Pukul 23:30, 50 massa FPI datang ke lokasi bersama Polisi. Didapatila sebagian besar pria telah mengenakan pakaian. Namun, ada yang masih telanjang. Bahkan saat digelandang, beberapa di antaranya melarikan diri.

Kini polisi masih memeriksa intensif para tersangka pelaku homo ini.

 

7 komentar pada “Belasan Pria Homo Sedang Pesta Digerebek FPI dan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.