Hp Dichars Smabil Dimainin Lalu Meledak, Betulkah?

Hp Dichars Smabil Dimainin Lalu Meledak
Hp Dichars Smabil Dimainin Lalu Meledak

Hp Dichars Sambil Dimainin Lalu Meledak. Kabar ini dishare oleh mas bro Turangga Sandhikaa added 2 new photos November 24 at 12:03pm dengan statmen berikut:

“Well… Oppo…

Dpt dri group

Menurut beberapa akun, kejadian ini benar adanya dan dipicu oleh pengguna yang ngechars sambil mainin hp, hingga panas lalu meleak. Misalnya tanggapan ini gan:

  • Rian Adjha Itu akibat lowbet lalu di cas trus di maenin ya begitu panas trus meledak
    Jadi jangan salaka. Hp tpi orang/kita yg harus bijak mengunakan hp

Ya, kejadian ini kini lagi ramai diobrolin di fb, dishare dari akun ke akun, salah satunya di akun INI. Nah, banyak orang yang menilai ini merupakan salah pengguna, bahwa HP ketika dichars mestinya jangan dimainin, apalagi sampai panas, sehingga rawan meladak.

Sayangnya tak dirinci kejadian kapan, dimana, punya siapa dan kelanjutannya seperti apa. Hanyasja kejadian ini menjadi viral begitu saja di FB. Makanya wajar banyak orang menganggap ini HOAX. Sebuah akun misalnya menilai ini hanya hoax belaka dan ingin menjatuhkan brand Oppo. Berikut statmennya:

Agin LookingFor TrueLove Berita Hoaxx… q da Belasan tahun pakai g knp2… oknum tertentu menjatuhkan oppo…

Ini bukan bermaksud menjustifikasi misalkan sebuah merk hp itu jelek, lalu mudah meledak dan sebagainya,tapi pertama just share apakah ini kabar beneran apa hoax, lalu selanjutnya lebih sebagai analisa penggunaan hp itu sendiri yang aman bagi kita, agar tidak meledak seperti di atas, andai kejadian ini benar.

Sementara itu laman Oppo sediri telah membuat sebuah artikel yang menyatakan bahwa hal ini hoax belaka. Nah, bagaimana menurut agan sekalian?

Advertisements

12 Comments

  1. Buoan bermaksud membela OPPO. Jika kejadian ini benar, semoga user yang terkena musibah segera sembuh.
    Saya pengguna OPPO mirror 5. Selama saya menggunakan hp ini, kalau dicas pas main game trus overheat lgsng ad pemberitahuan kurang lebih intinya seperti ini”..demi keamananan, hp otomatis mati proses chargernya”
    Kalau kejadian tersebut, brrti elemen utk otomatisny dh rusak. Namanya buatan manusia

  2. mungkin lagi bermasalah mati otomatisny,Sony saya juga sering overheat tpi y otomatis mati dan gak mledak kadang klo lagi iseng pas lg panas mah saya rendam air biar cpt dingin dan lumayan efektif jg 😁

  3. Yakin meledak ? Menurut sy , kalau efek dr ledakan sampai tangan hancur begitu , otomatis HP pun akan rusak berat dan yakin tdk akan berbentuk seperti di atas .
    Masa iya tangan rusak Hp ga ancur ..

  4. Berita Hoaxx… q da Belasan tahun pakai g knp2… oknum tertentu menjatuhkan oppo…
    ——————————————————–
    komentar nya mirip komentar mbek2 di blog… bertaon2 gak gnt olie n bisa top speed pas di cek olinya gak ada

    :v

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan