TVS Akula Bakal Dilokalkan, Pabrik di Karawang, Harga di Bawah 50 Jt

TVS Akula Bakal Dilokalkan
TVS Akula Bakal Dilokalkan

460x110-indent-now

TVS Akula Bakal Dilokalkan. Yup, ini sebuah kabar dari negeri Hindi gan, bahwa gacoannya yang di kelas 250 bakal segera dirilis, dan untuk pasaran ASEAN, perakitannya bakal dilakukan di Indonesia, tepatnya di Karawang. Dilokalkan gan,biar harganya terjangkau.

honda-cengkareng

Ya, kalau CBR 250 RR, Ninja 25o RR maupun R 25 harganya di kisaran 60 jutaan, maka akula ini kabarnya bakaldi bawah 50 jutaan, wah menarik ini gan!

rc460x110-okYa, ngutip dari okezone, bahwa Presiden Direktur TVS Motor Company Indonesia (TMCI) V Thiyagarajan mengatakan bahwa motor ini untukpasaran ASEAN dibuat di pabrik Karawang, nanti yang dari karawang diekspor untuk memenuhi kebutuhan pasar ASEAN. Masih dari sumber ini bahwa  masalah harga belum bisa diperkirakan. Tapi pastinya TVS bakal usahakan motor ini bisa dijual di bawah Rp50 juta.

Lihat di laman Motorbeam, bahwa TVS Akula 310 akan diluncurkan pada bulan Maret 2017, dan harganya diperkirakan di bawah 2 laks atau sekitar Rp 39 juta. Wah, kalau s igtu juga harga di Indonesia, bmmmmm , bakal jozzz.

Advertisements
About Bonsai Biker 5575 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

2 Comments

  1. Pajak motor >250cc nanti bikin motornya mahal ngak? Dan sim ridernya harus c1 juga… Tapi klo buat gaya masih patut diperjuangkan lah…

Leave a Reply