Tulisan Surah Ali Imran di dalam Keset Kaki, Kebetulan Atau Sengaja?

Tulisan Surah Ali Imran di dalam Keset Kaki, Kebetulan Atau Sengaja

Tulisan Surah Ali Imran di dalam Keset Kaki, Kebetulan Atau Sengaja

460x110-indent-now

Tulisan Surah Ali Imran di dalam Keset Kaki, Kebetulan Atau Sengaja nih ya kira-kira Ya, kejadian ini ditemukan oleh seorang warga di Kecamatan Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta yang brnama Fauzi. Ia menemukan lembaran kertas yang berisikan ayat suci Alquran di dalam keset kaki. Menurut keterangannyayang dikutip republika, salah satu ayat yang tertulis dalam kertas tersebut adalah surah Ali Imran.

honda-cengkareng

Menurut Fauzi ini istrinyalah yang pertama menemukan hal ini. Ketika itu keset kaki dicuci istrinya pada Ahad (27/11/2016).

rc460x110-ok

Istrinya jadi curiga pada isi tulisan dalam lembaran kertas tersebut. Biasanyakain kena air kan jadi agak transparan gan, jadi tulisan arabnya keluar. Lalu Fauzi menyobek lebih lebar dalam tiga keset yang dicuci istrinya. Kemudian setalah disobek terlihatlah Surah Ali Imran.

Masih dari sumber ini, ayat suci Alquran ini ditemukan di dalam dua dari tiga keset yang dia beli sekitar satu bulan yang lalu di Pasar Pusat Sementara Prambanan. Berikut statmennya  :

“Saya beli tiga keset berbarengan, dan hanya satu yang tidak ada tulisan Alquran.”

Ya semoga menjadi pembelajaran bagi kita semua gan, agar tidak gampang memanfaatkan sesuatu yang di kemudian haribisa meukai perasaan orang lain, apalagi menyangkut agama.

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Tulisan Surah Ali Imran di dalam Keset Kaki, Kebetulan Atau Sengaja?

  1. Darto Medon says:

    Itu udah penghinaan buat agama dan kitab suci… hukum berat pembuatnya.
    Dah berkali kali sll ada yg mo ngrusak Islam. Habisin aja orang kayak gt yg suka menghina dan merendahkan Islam.

  2. Akhmad says:

    Gila bener yang naruh surah Al-Imran Tersebut ke keset, itu menurut saya sengaja

  3. huhu says:

    ah sengaja itu,

  4. bedote says:

    Lapor kepolisi dan jadikan barang bukti,kita minta cari pembuatnya,jangan banyak koar,nanti kita malah dituduh penggerakan massa tuk rasisme,bahaya!

  5. Benny teman angkot, pembela ahoax penista agama says:

    Ini pembuat pasti akan di bui sebentar lagi, tidak pernah di liput media pelakunya di bui

    Beda dengan ngahoax, udah tersangka nista agama, udah di fatwa menista agama oleh mui, masih aja bebas berkeliaran mirip babik liar, yg punya blog juga disinyalir orang kitak kitak pemujankotak kotak, jelas membela ngahoax, padahal ngaku muslim

    Dan banyak tv dan media media taipan brengsek yang memutar balikannfakta sehingga seolah si hoax ini korban, padahal jelas jelas tersangka

    Semoga yang punya blog ini orang kitak kitak karena kena tipu media taipan pendukung ahoax, bukan kitak kitak darihati

    Monggo yg kitak kitak, yg nuduh muslim dibayar 500rb untuk jalan ciamis jakarta, dibayar 1 jetipun mereka ogah

  6. musti di usut nih kalo kayak gini. siapa yang buat dan dari mana kertasnya.
    nitip bang http://www.indoblazer.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.