Para Gay Pelaku Pesta Homo Yang Digrebek itu Kini Dilepas Begitu Saja

Para Gay Pelaku Pesta Homo Yang Digrebek itu Kini Dilepas Begitu Saja

Para Gay Pelaku Pesta Homo Yang Digrebek itu Kini Dilepas Begitu Saja

460x110-indent-nowPara Gay Pelaku Pesta Homo Yang Digrebek itu Kini Dilepas Begitu Saja. Ya, sebagaimana berita lalu di link INI bahwa belasan Pria Homo yang Sedang Pesta Digerebek FPI dan Polisi. Merekaini sedang pesta di kawasan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2017). Mereka ini diduga komunitas homo dan kemudian digiring ke Mapolsek setempat. Nah belakangan mereka ini dibebaskan gan.

honda-cengkareng

FPI angkat bicaradalam perkembangan penangkapan ini. Yupliat di posmetrobahwa Sekjen Dewan Syuro DPD FPI DKI Jakarta, Habib Novel Bamukmin menyayangkan Polisimelepaskan gitu aja.Berikut statmennya aat dihubungi SINDOnews, Senin (28/11/2016):

“Sangat disayangkan ya mereka dipulangkan. Harusnya dari kepolisian bisa memberikan rehabilitasi kepada mereka yang sempat diamankan.”

rc460x110-ok

Masih da habib Novel ini penyakit LGBT itu merusak generasi penerus bangsa. Makanya Ia meminta kepada pemerintah khususnya aparat kepolisian untuk bertindak tegas dalam menghadapi kasus yang melibatkan kaum LGBT.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Para Gay Pelaku Pesta Homo Yang Digrebek itu Kini Dilepas Begitu Saja

  1. blade_in says:

    Negara gak jelas mau dibawa kemana…

  2. orang awam says:

    rusak beneran dah

  3. ms says:

    pasal untuk menjerat masih dibahas di MK. harusnya tampang pelaku di publish biar orang2 yg mengenal mereka lebih waspada.

  4. Joko says:

    Mau dilempar dari atas gedung?

    Paling penting itu jaga diri sama keluarga, jangan sampai terpengaruh pandangan LGBT. Belum tentu juga yang nangkap mereka punya moral lebih baik.

    • Doan says:

      ‘Belum tentu yang nangkap punya moral lebih baik?’ kata katanya kelihatan membela yg lgbt. Yg paling penting itu berikan rehabilitasi pada kaum lgbt. Bukan lempar atas gedung. Toh disitu tertulis fpi ingin supaya direhab yg lgbt agar mentalnya berangsur membaik, karna lgbt itu penyakit. Yg mesti disembuhkan. Yg disayangkan polisi membiarkan begitu saja. Coba anak mereka atau sodara mereka jadi kena karna kaum ini. Karna ga mungkin keluarga selalu dampingin setiap saat saat anak diluar disitulah peran masyarakat dan aparat diperlukan jangan hanya keluar ga dan keluarga yg disalahkan. Semua harus berpartisipasi atas penyakit lgbt yg berbahaya ini bagi penerus bangsa.

  5. Aero says:

    terimakasih FPI

Leave a Reply

Your email address will not be published.