Miris Gan, Anak 10 Tahun Jatuh dan Terlindas Bus Saat Dibonceng Ibunya Yang Menghindari Lobang

Miris Gan, Anak 10 Tahun Jatuh dan Terlindas Bus Saat Dibonceng Ibunya Yang Menghindari Lobang

Miris Gan, Anak 10 Tahun Jatuh dan Terlindas Bus Saat Dibonceng Ibunya Yang Menghindari Lobang

460x110-indent-now

Miris Gan, Anak 10 Tahun Jatuh  dan Terlindas Bus Saat Dibonceng Ibunya Yang Menghindari Lobang. Tak terbayang gan betapa remuknya hati sang ibu ini gan, ketika berkendara membonceng anaknya, dimana ada lobang dan ia berusaha menghindari lobang, namun naas ia bersama putrinya terjatuh, dan putrinyapun terlindas bus hingga tewas di tempat. TKP di Kediri, pada 30 Nvember lalu. Kejadian ini dishare oleh akun FB Radio Andika.
honda-cengkareng

rc460x110-ok

Berikut Statmen Ag243 Like This Page · November 30 · Edited ·

Radio ANDIKA 15.38
UPDATE : Kecelakaan antara sepeda motor dengan bus Harapan Jaya jurusan Kediri Jakarta di Jalan Raya Grogol, Kediri.

IPTU Arif Efendi Kanit Laka Satlantas Polres Kediri Kota mengatakan kecelakaan antara sepeda motor yang dikendarai Sulastri dan membonceng putrinya Salma Nur Halizah usia 10 tahun dengan bus yang sama – sama melaju dari Kediri menuju Nganjuk. Dengan posisi sepeda motor didepan, bus dibelakang. Setelah sampai di lokasi Jalan Raya Grogol, Kediri sepeda motor bermaksud menghindari jalan yang berlubang diduga karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraan akhirnya terjatuh hingga akhirnya Salma terpental tepat didepan bus yang berjalan dibelakangnya. Karena jarak sudah dekat akhirnya bus menabrak Salma.

Korban meninggal dunia di lokasi atas nama Salma Nur Halizah usia 10 tahun. Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD Gambiran Kota Kediri.(ssi)

Ya, semoga putirnya ini mendapat Surga di alam sana, dan sang Ibu diberi kesabaran. Selanjutnya ini merupakan catatan penting bagi kita semua.

  • Pertama bahwa pemerintah musti perhatianpada jalan berlobag ini, sangat berbahaya bagi pengguna jalan padaumumnya.
  • KE dua, bahwaketikaada jalan berlobang ya musti kita berhati-hati gan, jangan buru-bauru nrabas atau nyalip, karena boleh jadi di belakang kita ada kendaraansdang melaju sehingga apabila kita jatuh misalkan, ya takada ruang gerak untuk menghindar.

So, ya saling mengingatkan aja gan.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Miris Gan, Anak 10 Tahun Jatuh dan Terlindas Bus Saat Dibonceng Ibunya Yang Menghindari Lobang

  1. orang awam says:

    kejadiannya di kabupaten kediri nih om Bons, tepatnya di jalur Kediri – Nganjuk . di Kediri sih rasanya udah ga ada jalan provinsi yg bener, pasti pada berlubang (lubbangnya lebar & dalam lagi), bergelombang, dan banyak yg ambles di bagian tepi. pemprov seolah tutup mata padahal sudah banyak jatuh korban, kalaupun ada perbaikan ya cuma ditambal sulam dgn kualitas tambalan yg amat menyedihkan, asal-asalan, dan pasti ambrol lagi saat diguyur hujan

    • Anonymous says:

      Karena sebagian besar jalan di indonesia tu warisan dari jaman belanda om atau jaman jadul. Sementara kita kalo perbaikan jalan yg diperbaiki cuma lapis permukaannya sementara tanah dasarnya dibiarin aja padahal dah gx sama daya dukungnya.padahal kualitas aspal kadang gx sesuai spek juga ditambah overload volume lalin dijalan indonesia. Itu yg saya pelajari di kampus

  2. saritem says:

    nama nya celaka gak ada yang mau, tp klo dia datang tak bisa dihindari
    mari kita mulai memaksimalkan fungsi kaca spion…jadi kalo mau menghindari lobang mesti intip spion dulu,jgn langsung belok,,
    Spion dan sein bukan hiasan

  3. ofa says:

    kjadiannya cuma 3 km dr rumah ane tuh..
    keesokan harinya stelah kcelakaan itu d tempat yg sma trjadi kcelakaan lagi..
    1 tewas, 2 kritis..

Leave a Reply

Your email address will not be published.