Mobil Secara Misterius Nyemplug Ke Sawah Tanpa Jejak Ban di Kudus

Mobil Secara Misterius Nyemplug Ke Sawah Tanpa Jejak Ban di Kudus
Mobil Secara Misterius Nyemplug Ke Sawah Tanpa Jejak Ban di Kudus

Mobil Secara Misterius Nyemplug Ke Sawah Tanpa Jejak Ban di Kudus. Ya, pagi ini ada kejadian unik yang menghebohkan warga di  Kudus, dimana tiba-tiba pagi-pagi buta ada mobil yang nyemplung di area persawahan. Uniknya adalah mustinya mobil ini nyemplung meninggalkan bekas ban atau bekas lain mobil terperosok ke sawah, tapi ini tanpa bekas, seakan dipindahkan begitu saja.

Orang kemudian menghubung-hubungkan kejadian ini dengan bus yang tiba-tiba tersesat di hutan Blora, yang lokasinya juga tak terlalu jauh dari Kudus. Ya, waktu itu memang ramai diberitakan bahwa Bus tiba-tiba tersesat di tengah hutan dan tanpa bekas. Untuk keluar dari area maka pohon-pohon dipinggir jalanpun harus dipapras karena memang bus badannya bongsor. Nah apakah kejadian tadi pagi ini mirip seperti di Blora atau hanya sensasi fb semata?

Yup, kabar ini dipublish akun FB Info Seputar Kudus – ISK Like This Page · 26 mins · Edited#isk_peristiwa, sebagai berikut:

“Pagi ini(6/12 ) pukul 05.30 wib warga desa Puyoh dikejutkan dengan adanya sebuah mobil sedan yang nyemplung kesawah secara misterius, pasalnya dalam peristiwa ini tidak ada bekas yang dilewati mobil. Menurut keterngan sang sopir saat malam itu ada seseorang yang sudah tua mau ikut numpang dimobilnya, namun setelah tersadar tiba tiba mobil sudah berada disawah. Lokasi kejadian belakang puskesmas Puyoh sebelah timurnya. Dalam peristiwa ini tidak ada korban.

Nyi Rj D59444C8

Ngeri juga ni gan, kalau memag kejadiannya seperti yang dituturkan di atas. Bisa jadi mobil dibawa makhluk halus atau masuk lorong waktu ke dimensi lain. Sebagai catatan saja FB ISK ini merupaka portal berita yang cukup banyak dikunjungi masyarakat pengguna FB jadi tak sembarang menulis berita.

mobil-masuk-ke-sawah-secara-misterius
mobil-masuk-ke-sawah-secara-misterius

Kalau melihat posisinya memang terlihat agak janggal gan, sehingga menimbulkan tanda tanya, kok bisa di arealpesawahan. Udah gitu mobilnya mobil sedan yang notabenenya susah kan untuk diajak ke areal lumpur atau pesawahan. Ya aseli bikin tandatanya gan.

Memang masih belum pasti gan, bisa ada orang iseng, atau bisa juga beneran. Kita tunggu perkembangan selanjutnya gan.

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan