Testimoni 5 Bulan Menggunakan Jas Hujan Givi

Testimoni Jas hujan Givi
Testimoni Jas hujan Givi

Testimoni 5 Bulan Menggunakan Jas Hujan Givi: Mas bro sekalian, mendengar nama GIVI pastinya kita akan terfokus pada produk Givi yang terkenal di Indonesia yakni Box Givi yang kualitasnya tak diragukan lagi. Nah ternyata gan ada juga lho produk  yang juga kualitasnya OK punya, yakni jas hujan atau raincoat Givi. Nah James Bons mencoba review produk ini setalah menggunakannya selama 5 bulan.

Yang James Bons ingin sampaikan adalah beberapa review mulai dari kualitas, kenyamanan, perlindungan ke badang saat hujan, hingga beberapa fitur yang ada dalam jas hujan ini. James Bons menggunakan Jas hujan ini dalam berbagai situasi dan tempat. Mulai dari situasi hujan gerimis hingga hujan deras banget, lalu mulai dari kota hingga ke desa. Kurun waktunya jelas gan 5 bulan. James Bons dapat ketika sebelum bulan puasa, kisaran bulan Juni 2016. Nah dah 5 bulan lewat gan, berarti cukup banyak kesannya menggunakan jas hujan ini.

  1. Kualitas dan Durabilitas

5 bulan sudah berlalu, belum ada yang berubah dari jas hujan ini. Bahkan cat merk GIVIpun juga belum lutur layaknya beberapa jas hujan lain. Rasanya masih tetep seperti baru gan. Biasanyajas hujan kalau dahbeberapa kali kepanasan dankehujanan akan terasa kaku lalu pecah dan bocor. Nah ini masih belum terasa gejala itu gan. Bukan sulap bukan sihir, bukan kecap dan bukan pula nyinyir tapi ini aseli jasnya kuat gan. Tebal, awet, dan keren bentuknya.

jas-hujan-Givi-dipakai-di-pegunungan-Ciremay
jas-hujan-Givi-dipakai-di-pegunungan-Ciremay

2. Kenyamanan

Untuk kenyamanan, memang terasa plek nempel di badan gan. Mudah dipakai dan muah di lepas. Kenapa demikian, namanya hujan biasanya beradu dengan waktu, kalau jas hujan susah dipake dalam artian, harus ngancingin kancing yang banyak, ya keburubasah duluan gan. Makanya ini bisa dibilang nyaman dalamhal enak dipakai, dancepat dipakai.

jas-hujan-givi
jas-hujan-givi

Pernah suatu ketika James Bons menggunakan Jas hujan tertentu yang menggunakan kancing, mmm lama gan, keburu hujan deras. Nah karena jas hujan ini menggunakan resleting dan kancing tempel, cepet aja aplikasinya.

3. Perlindungan ke badang saat hujan,

Jamin gan, jas hujan ini gak bakal tembus. Biasanya jas hujan kan banyak yang mudah tembus lewat celananya, utamanya bagian selangkangan, nah rata-rata hanya dalam beberapa bulan bagian selangkangan ini mudah bocor. Makanya testimoni ini James Bons buat setelah memasuki bulan ke 6 agar tidak terlalu cepat menilai. Bukti dulu baru tulis gitu gan.

Testimoni-6-bulan-menggunakan-jas-hujan-Givi-jozz
Testimoni-6-bulan-menggunakan-jas-hujan-Givi-jozz

4. Beberapa fitur

Fitur yang manarik adalah adanya kancing pada kaki danbtangan yang mudah dioperasikan, bisa disebut kancing lengket gan. Kalau mau ngancingin tinggal tempel dan udah lengket. Kalau maulepas tinggal tarik aja gan, simpel dan awet ternyata, dah hampir setengah tahun masih awet dan belum ada tanda-tanda rusak. Dengan kancing ini kita bisa membatasi air agar tidak masuk kejas hujan ini gan. Selain itu dengan kancing ini kita bisa mengepaskan dengan besar atau tinggibadan kita.

jas-hujan-givi-bagian-kaki
jas-hujan-givi-bagian-kaki
kancing-kaki-jas-hujan-givi
kancing-kaki-jas-hujan-givi
kancing-lengan-jas-hujan-givi
kancing-lengan-jas-hujan-givi

Untuk kancing jas hujan ini bagian depan terdapat dua kancing, pertama kacning menggunakan resleting, lalu yang ke dua menggunakan kancing lengket. Nah dengan demikian kita bisa aman dari serangan air hujan.

kancing-jas-hujan-givi
kancing-jas-hujan-givi

Selanjutnya didalam jas hujan ini ada lapisannya gan. jadi kalau hujan deras, bakal terasa dingin, lapisan ini bakal menahan hawa dingin di luar agar tidak langsung terasa ke kulit kita.

lapisan-jas-hujan-givi
lapisan-jas-hujan-givi

Masalah kelemahan, ya ada sih gan, gak ada yang sempurna pada buatan manusia. Satu kelemahan yang James Bons rasakan adalah jaket ini terasa agak kaku saat dipakai, karena materialnya yang tebal dan tidak tembus air.

Ya kahirnya James Bons hanya bisa kasih jempol buat jas hujan Givi ini.

Advertisements
Advertisements

11 Comments

  1. regane piroan kuwi mbah, berate abot ora? Nek abot males…pengin yang ringan n ga tembus selakangan….bukan sutra cs lo mbah…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin