Edian, Test Ride Ninja Malah Dibawa Kabur di Cirebon

Edian, Test Ride Ninja Malah Dibawa Kabur di Cirebon
Edian, Test Ride Ninja Malah Dibawa Kabur di Cirebon

Edian, Test Ride Ninja Malah Dibawa Kabur di Cirebon.  Ini sungguh apes gan yang terjadi pada mas bro ini. Bermaksud menjual Ninja 250 nya ee malah dibawa kabur oleh maling yang pura-pura nawar dan melakukan test ride.

Ini yang terjadi kemarin lusa, 5-12-2016 di Cirebon. Kejadian ini menimpa saudara dari teman Istri James Bons yang mau menjual Ninja 250 warna biru kesayangnnya. Sayangnya ada maling yang ngaku mau beli lalu melakukan test ride dan kemudian membawa kabur Ninja ini.

Pembelajaran bagi kita semua gan ketika mau jual motor, musti hati-hati kalau ada orang yang mau test ride. Bisa jadi begal atau maling yangmengincar mau bawa kabur motor.

Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. Waduh kenapa di kasih test Drive? Kecuali ada yg di tinggal dan bisa bertanggung jawab….
    Dulu tetangga juga gitu, jual Vixy ada yg dtg bw Mio, test Drive di kasih krn Mio nya di tinggal… Ngga taunya di bw kabur juga,,, tp oleh ijol Mio bodong……

  2. Ini tips dr aku yg selalu aku berikan pada teman2 di lingkunganku:
    * Jangan pernah sekali-kali memperbolehkan calon pembeli untuk melakukan test drive.
    * Kalo calon pembeli memaksa minta test drive, anda WAJIB meminta calon pembeli untuk membayar dulu uang seharga kendaraan yg anda jual dg secara “KES” (kontan).
    Bila mana calon pembeli tdk mau membayar seharga kendaraan yg akan di jual jangan mau memberikan kunci motor untuk tedt drive.
    hal tersebut untuk menghindari MODUS calon pembeli yg berniat membawa kabur kendaraan yg di test drive.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin