Indonesia Singkirkan Vietnam di Piala AFF Dengan Agregat 4:3 | Bonsaibiker

Indonesia Singkirkan Vietnam di Piala AFF Dengan Agregat 4:3

Indonesia Singkirkan Vietnam di Piala AFF Dengan Agregate 4:3

Indonesia Singkirkan Vietnam di Piala AFF Dengan Agregat 4:3

Indonesia Singkirkan Vietnam di Piala AFF Dengan Agregat 4:3. Ya di bawah asuhan Alfred Riedl Indonesia mampu bermain Imbang 2:2 di Vietnam, sementara ketika berlaga di Indonesia, di Cibinong hari Sabtu lalu Indonesia mampu menang dengan skor 2:1. Dengan demikian agregat nya 4-3. Dengan hasil ini maka Indonesia berhak atas tiket ke final menghadapi Thailand.

Indonesia tampil dibawah kepungan pemain dan penoton Vietnam. Babak pertama 0-0. Di awal babak ke 2 Indonesi yang bermain berthan justru mencuri keunggulan 1-0. Nah justru di pertengahan babak ke 2 Vietnam kehilngan kiper yang diganjar kartu merah.

Bermain dengan 10 orang Vietnam malah menggebrak dengan 2 gol mengungguli Indonesia.  Karena agregatenya sama 3-3  dimana Indonesia menang 2-1 di Cibinong, dan Vietnam saat jadi tuan rumah juga 2-1 menangnya, maka untuk memastikan siapa yang berhak ke Final harus dilakukan perpanjangan waktu. Di perpanjangan waktu inilah Indonesia mendapat penalty dan kemudian imbang 2-2. Hasil ini tak berubah hingga waktu perpanjangan berakhir. Maka dengan hasil ini agregate akhir adalah 4-3 bagi kemenangan Indonesia dan sekaligus berhak ke Final melawan Thailand.

%d bloggers like this: