Berita Umum

Korban Gempa Aceh 25 OrangTewas Ratusan Luka, Pray For Aceh

Korban Gempa Aceh 25 OrangTewas Ratusan Luka, Pray For Aceh
Korban Gempa Aceh 25 OrangTewas Ratusan Luka, Pray For Aceh

Korban Gempa Aceh 25 OrangTewas Ratusan Luka, Pray For Aceh. Yup sebagaimana dalam artikel lalu dituliskanb ahwa pagi tadi sekitar Subuh, Acceh digoyang bencana gempa bumi berkekuatan 6,4 Sekala Rihter. Nah,, efek dari gempa ini Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pidie Jaya Puteh A Manaf menyebutkan bahwa jumlah korban gempa ini sebanyak 25 orang. Kebanyakan korban adalah masyarakat yang tinggal di rumah toko dan bangunan berlantai dua yang roboh karena gempa ini.

Masih menurut sumber ini, kemungkinan jumlah korban bakal terus bertambah karena evakuasi di reruntuhan bangunan masih terus dilakukan. Situs berita Antara menjelaskan bahwa kini sejumlah alat berat masih bekerja untuk mencari korban di antara puing reruntuhan bangunan.

Daerah yang mengalami kerusakan tergolong parah karena gempa di Pidie Jaya adalah, di Ule Glee, Meureude dan Tringgadeng. Banyak bangunan di tiga daerah ini rusak berat. Di sini dijumpai korban tewas, dan ratusan korban luka saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daeah Pidie Jaya dan Rumah Sakit Tgk Chik Ditiro di Sigli, Kota Pidie.

Berikut beberapa gambar dari TKP:

Pray for Aceh gan!

 

31 komentar pada “Korban Gempa Aceh 25 OrangTewas Ratusan Luka, Pray For Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.