Minibus Remuk Terlibat kecelakaan dengan Tronton, Fuso dan Strada di Riau, 4 Orang Tewas Tergilas | Bonsaibiker

Minibus Remuk Terlibat kecelakaan dengan Tronton, Fuso dan Strada di Riau, 4 Orang Tewas Tergilas

Minibus Remuk Terlibat kecelakaan dengan Tronton, Fuso dan Strada di Riau, 4 Orang Tewas Tergilas

Minibus Remuk Terlibat kecelakaan dengan Tronton, Fuso dan Strada di Riau, 4 Orang Tewas Tergilas

Minibus Remuk Terlibat kecelakaan dengan Tronton, Fuso dan Strada di Riau, 4 Orang Tewas Tergilas. Persisnya kecelakaan maut ini terjadi di Jalur Lintas Pekanbaru-Duri, di Kilometer 62, Kandis Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Kejadian pada Rabu (7/12/2016) sore. Empat kendaraan terlibat dalam kecelakaan berruntun dan dilaporkan 4 orang dilaporkan tewas tergilas dan 3 lainnya luka berat.

GoRiau mengabarkan info ini dari Mapolres Siak pada Rabu malam lalu, yakni bahwa kecelakaan itu melibatkan minibus Sari Jaya berpelat BM 7717 TU berpenumpang tujuh orang dengan truk Fuso, mobil Strada dan truk tronton.

Berikut ini beberapa foto kejadian yang dishare di FB:

Kronologis Kejadian

Insiden maut ini berawal saat minibus yang dikendarai Edi Juli Hartadi ini tengah melaju ke arah Duri. Kondisi jalan licin, makaketika ini Edi kehilangan kehilangan kendali lalu masuk ke jalur berlawanan. Pada saat bersamaan muncul truk Fuso berpelat BH 8242 XO.

Bruakgh, terjadi adu banteng gan yang menyebabkan sang supir (Minibus dan Fuso) terpental ke luar dan menghantam aspal. Spori elf dan supir Fuso tewas seketika bersama dua penumpang minibus bernama Amrizal (59) dan istrinya Yurni (59). Pasangan ini diketahui adalah warga Kandis.

Setelah itu, menurut Kapolres Siak, AKBP Restika P Nainggolan, mobil Strada yang saat itu melintas dan posisinya berada di belakang langsung berhenti karena melihat ada kecelakaan di depannya, dimana ada korban sebagian tergeletak di bahu jalan. Nah pada saat itu lah Strada ditabrak dari belakang oleh truk tronton. Terjadilah kecelakaan berruntun.

Korban

4 orang meninggal dunia dalam insiden ini, 3 luka berat dengan identitas bernama Suhari, Afrizal serta satu orang lainnya tidak diketahui identitasnya. Ketiganya dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Masih menurut AKBP Restika P Nainggolan korban luka ringan bernama Ernita, warga Jalan Jati, Pekanbaru. Adapun 4 korban meninggal sore itu telah dievakuasi ke Klinik Mutiara, Kandis.

Sopir Tronton Kabur Menggilas Korban

Ngerinya dari kejadian ini gan, masih dari sumber pak polisi ini bahwa Truk tronton ini dengan kuat menghantam Strada hingga bagian belakang mobil Strada yang dikemudikan Darman tersebut ringsek. Nah usai menghantam, truk malah tak mau berhenti, sang supir tronton justru kabur meninggalkan lokasi, bahkan sempat menggilas salah seorang korban yang waktu itu bergelimpangan tak bernyawa di jalan.  Woh, ngeri gan!

Supir truk tronton ini kini masih dalam penyelidikan polisi.

Ya, sebagai pembelajaran bagi kita gan untuk hati-hati di jalan apalagi dalam kondisi licin atau jalan rusak, agar tidak membahayakan diri sendiri ataupun orang lain. Yang meninggal semoga mendapat tempat yang layak di sisi-Nya dan yang ditinggalkan diberi kesabaran. Sementara yang sakit semoga lekas sembuh dan kasusnya bisa diselesaikan dengan baik baik, amin.

%d bloggers like this: