Kecelakaan

Minibus Remuk Terlibat kecelakaan dengan Tronton, Fuso dan Strada di Riau, 4 Orang Tewas Tergilas

Minibus Remuk Terlibat kecelakaan dengan Tronton, Fuso dan Strada di Riau, 4 Orang Tewas Tergilas
Minibus Remuk Terlibat kecelakaan dengan Tronton, Fuso dan Strada di Riau, 4 Orang Tewas Tergilas

Minibus Remuk Terlibat kecelakaan dengan Tronton, Fuso dan Strada di Riau, 4 Orang Tewas Tergilas. Persisnya kecelakaan maut ini terjadi di Jalur Lintas Pekanbaru-Duri, di Kilometer 62, Kandis Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Kejadian pada Rabu (7/12/2016) sore. Empat kendaraan terlibat dalam kecelakaan berruntun dan dilaporkan 4 orang dilaporkan tewas tergilas dan 3 lainnya luka berat.

GoRiau mengabarkan info ini dari Mapolres Siak pada Rabu malam lalu, yakni bahwa kecelakaan itu melibatkan minibus Sari Jaya berpelat BM 7717 TU berpenumpang tujuh orang dengan truk Fuso, mobil Strada dan truk tronton.

Berikut ini beberapa foto kejadian yang dishare di FB:

Kronologis Kejadian

Insiden maut ini berawal saat minibus yang dikendarai Edi Juli Hartadi ini tengah melaju ke arah Duri. Kondisi jalan licin, makaketika ini Edi kehilangan kehilangan kendali lalu masuk ke jalur berlawanan. Pada saat bersamaan muncul truk Fuso berpelat BH 8242 XO.

Bruakgh, terjadi adu banteng gan yang menyebabkan sang supir (Minibus dan Fuso) terpental ke luar dan menghantam aspal. Spori elf dan supir Fuso tewas seketika bersama dua penumpang minibus bernama Amrizal (59) dan istrinya Yurni (59). Pasangan ini diketahui adalah warga Kandis.

Setelah itu, menurut Kapolres Siak, AKBP Restika P Nainggolan, mobil Strada yang saat itu melintas dan posisinya berada di belakang langsung berhenti karena melihat ada kecelakaan di depannya, dimana ada korban sebagian tergeletak di bahu jalan. Nah pada saat itu lah Strada ditabrak dari belakang oleh truk tronton. Terjadilah kecelakaan berruntun.

Korban

4 orang meninggal dunia dalam insiden ini, 3 luka berat dengan identitas bernama Suhari, Afrizal serta satu orang lainnya tidak diketahui identitasnya. Ketiganya dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Masih menurut AKBP Restika P Nainggolan korban luka ringan bernama Ernita, warga Jalan Jati, Pekanbaru. Adapun 4 korban meninggal sore itu telah dievakuasi ke Klinik Mutiara, Kandis.

Sopir Tronton Kabur Menggilas Korban

Ngerinya dari kejadian ini gan, masih dari sumber pak polisi ini bahwa Truk tronton ini dengan kuat menghantam Strada hingga bagian belakang mobil Strada yang dikemudikan Darman tersebut ringsek. Nah usai menghantam, truk malah tak mau berhenti, sang supir tronton justru kabur meninggalkan lokasi, bahkan sempat menggilas salah seorang korban yang waktu itu bergelimpangan tak bernyawa di jalan.  Woh, ngeri gan!

Supir truk tronton ini kini masih dalam penyelidikan polisi.

Ya, sebagai pembelajaran bagi kita gan untuk hati-hati di jalan apalagi dalam kondisi licin atau jalan rusak, agar tidak membahayakan diri sendiri ataupun orang lain. Yang meninggal semoga mendapat tempat yang layak di sisi-Nya dan yang ditinggalkan diberi kesabaran. Sementara yang sakit semoga lekas sembuh dan kasusnya bisa diselesaikan dengan baik baik, amin.

19 komentar pada “Minibus Remuk Terlibat kecelakaan dengan Tronton, Fuso dan Strada di Riau, 4 Orang Tewas Tergilas

  • ngeenggg

    gak pake seatbelt kah…? sampe mental gitu

    Balas
  • SightCare is a powerful formula that supports healthy eyes the natural way. It is specifically designed for both men and women who are suffering from poor eyesight.

    Balas
  • ErecPrime is a natural male enhancement support that helps with boosting your stamina and virility in addition to enhancing pleasure.

    Balas
  • Quietum Plus is a 100% natural supplement designed to address ear ringing and other hearing issues. This formula uses only the best in class and natural ingredients to achieve desired results.

    Balas
  • VidaCalm is an herbal supplement that claims to permanently silence tinnitus.

    Balas
  • ProstateFlux™ is a natural supplement designed by experts to protect prostate health without interfering with other body functions.

    Balas
  • BioFit is a natural supplement that balances good gut bacteria, essential for weight loss and overall health.

    Balas
  • Boostaro increases blood flow to the reproductive organs, leading to stronger and more vibrant erections. It provides a powerful boost that can make you feel like you’ve unlocked the secret to firm erections

    Balas
  • ErecPrime is a 100% natural supplement which is designed specifically

    Balas
  • Neotonics is a dietary supplement that offers help in retaining glowing skin and maintaining gut health for its users. It is made of the most natural elements that mother nature can offer and also includes 500 million units of beneficial microbiome.

    Balas
  • Support the health of your ears with 100% natural ingredients, finally being able to enjoy your favorite songs and movies

    Balas
  • SonoVive™ is a completely natural hearing support formula made with powerful ingredients that help heal tinnitus problems and restore your hearing

    Balas
  • The ingredients of Endo Pump Male Enhancement are all-natural and safe to use.

    Balas
  • InchaGrow is an advanced male enhancement supplement. The Formula is Easy to Take Each Day, and it Only Uses. Natural Ingredients to Get the Desired Effect

    Balas
  • Cortexi is an effective hearing health support formula that has gained positive user feedback for its ability to improve hearing ability and memory. This supplement contains natural ingredients and has undergone evaluation to ensure its efficacy and safety. Manufactured in an FDA-registered and GMP-certified facility, Cortexi promotes healthy hearing, enhances mental acuity, and sharpens memory.

    Balas
  • Serolean a revolutionary weight loss supplement, zeroes in on serotonin—the key neurotransmitter governing mood, appetite, and fat storage.

    Balas
  • AquaPeace is the most in-demand ear health supplement on the market. Owing to its natural deep-sea formula and nutritious nature, it has become an instant favorite of everyone who is struggling with degraded or damaged ear health.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.