Info KTM

KTM Lebarkan Sayap Launching Dealer di Ciateul Bandung

KTM Lebarkan Sayap Launching Dealer di Ciateul Bandung
KTM Lebarkan Sayap Launching Dealer di Ciateul Bandung

KTM Lebarkan Sayap Launching Dealer di Ciateul Bandung. KTM memang merupakan worldwide brand yang telah tersohor di seluruh dunia. So, kini di Indonesia brand inibakal serius menancapkan taring bisnisnya. Hal ini terutama bisadiketahui dengan dibukanya diler baru di Ciateul Bandung ini.

Andalan KTM diantaranya adalah desain yang futuristik dan sporty , sejak kerjasama yang dilakukan dengan pihak principal dan yang dimulai di GIIAS Agustus lalu, KTM memberikan harga yang sangat kompetitif, kemudian produk KTM didukung fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch).

KTM di Indonesia sampai bulan Desember 2016 ini, bakal segera membuka 7 Dealer di Sekitar Jawa barat khususnya Bandung dan Jabodetabekser. Khususnya untuk KTM diBandung, KTM Ciateul adalah merupakan dealer pertama (selain KTM Store di TSM Mall Bandung) di Bandung yang mempunyai fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service).

KTM Ciateul Bandung
KTM Ciateul Bandung
KTM Ciateul Bandung3
KTM Ciateul Bandung 3
KTM Ciateul Bandung2
KTM Ciateul Bandung2

Sedangkan rencana pengembangan Dealer KTM Di Indonesia untuk tahun 2017 akan dibuka 30 Dealer diseluruh wilayah Jawa dan Bali-Nusa, disamping 7 Dealer yang sudah akan dibuka di akhir Dec 2016 sehingga total menjadi 37 Dealer, dengan jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia. kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium disegment motor sport.

KTM pust mengucapkan Selamat dan Sukses kepada IB Motor Group atas dibukanya showroom pertama di Bandung, dengan kerjasama dan support dari ATPM pust, pihak KTM yakin KTM akan sukses di Bandung.

25 komentar pada “KTM Lebarkan Sayap Launching Dealer di Ciateul Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.