Polisi Bingung Saat Nangkap Waria Masukin Sel Laki apa Perempuan?

Polisi Bingung Saat Nangkap Waria Masukin Sel Laki apa Perempuan
Polisi Bingung Saat Nangkap Waria Masukin Sel Laki apa Perempuan

Polisi Bingung Saat Nangkap Waria Masukin Sel Laki apa Perempuan.Ceritanya gini gan, Anggota Reskrim Polsek Dukuh Pakis Surabaya menangkap tiga waria yang kerap mangkal di makam Kembang Kuning, karena 3 warian ini terbukti mengonsumsi sabu, mereka menggelar pesta sabu di sebuah rumah di Jalan Girilaya Surabaya pada Minggu (4/12/2016) lalu. Nah, setelah ditangkap,dimasukin sel mana? Aihihih, dimasukin sel pria ntar ngisengin pria, sel wanita, juga bukan wanita,berabekan! Aihihihihi.

Tiga waria ini menurut tribun bali adalah Arga Dirgantara alias Sandra (24), asal Jalan Girilaya; Ismiyanto alias Yanti (24) asal Jalan Putat Jaya; dan Amir Faisal alias Veni (24), warga Jalan Simogunung, Surabaya, Jawa Timur.

Kasus ini berawal dari informasi masyarakat Girilaya yang melihat transaksi dan pesta sabu di sana. Kemudian menurut keterangan Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya Kompol Yhogi Hadi Setiawan polisi menindaklanjuti kasus ini dengan melakukan penyidikan. Nah ditemukanlah kelompok waria yang biasa mangkal di makam Kembang Kuning Surabaya ini teryatapelakunya. Sabu ini dibeli A dan N seharga Rp 400 ribu di Petemon Surabaya.

Polisi menggelandang ketiganya ke penjara, dan juga mengamankan bukti berupa satu pipet kaca berisi sisa sabu dan seperangkat alat isap serta korek api gas. Nah,pak Yhogi ini kemudian ngaku sempat bingung ketiganya ditaruh dimana, sel laki apa perempuan aihihihihi.

Advertisements
Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin