Attitude Mengendara Begini Yang Bikin Orang Panas | Bonsaibiker

Attitude Mengendara Begini Yang Bikin Orang Panas

Attitude Mengendara Begini Yang Bikin Orang Panas

Attitude Mengendara Begini Yang Bikin Orang Panas

Attitude Mengendara Begini Yang Bikin Orang Panas. Ya betapa tidak panas gan, dah tahu macet, malah nyrobot ngembat yang lawan arah. Ya pastinya bikin tambah macet,lalubikin banyak orang kesal.

Jadi orang yang melihat lewat internet saja kesal gan, apalagi yang mengalami langsung, mm tak terbayang betapa kesal.

Berikut ini komentar netizen melihat kejadian ini:

  • Faisal Ridiansyah Wah klo ketemu spt itu,jgn di kasih masuk jalur…biar nyaho…
  • Wawan Flourecend Kurniadi mindsetnya masih bawa motor
  • Evan Favian Karsten pekok, kalo ane bawa motor udah ane revbomb tuh mobil bikin kesel ujan2
  • コーリー フェーン Maklum baru punya mobil baru mbah.Pernah juga saya kaya kejadian seperti ini mbah. Saya pake kisup, dia pake ay*a ngambil jalur saya. Saya pepet terus ke depan dia yang mundur terus sampe di belakang ada motor yang klaksonin ahhaahaha.
    Dia mundur mungkin takut tanduk kisup saya ahahahaha
  • Mokhamad Asil Saya rasa kok banyak ya pengendara elsegese yg kyak gini???
  • Kisulrider Majuin innovanya. Pake tandul depan ini, itu innovanya. Sampe bunyi tubrukan kecil ke depan elgecece. Drivernya keluar ambil kunci roda/kunci stir/dongkrak sekalian. Tuman iku mbah

Kejadian ini diposting oleh mbah Mohammad Rizky Adji to Motuba 4 hrs · Bekasi denganstatmen berikut :

“Orang pekok nambah 1 mbah, sudah terlihat ada mobil dari lawan arah tapi lcgc nya mau ngajak adu banteng

Aihihih, asli para netizen aja pada emosi, gimana yangliat langsung ya gan!

Advertisements
%d bloggers like this: