Berita Umum

Libur Panjang Pandaan Arah Malang Macet Pool, Jakarta Lancar

Libur Panjang Pandaan Arah Malang Macet Pool
Libur Panjang Pandaan Arah Malang Macet Pool

Libur Panjang Pandaan Arah Malang Macet Pool. Ya, karena long weekend pastinya ada peningkatan volume kendaraan gan. Sehingga bisa menjadi macet panjang seperti nampak pada gambar diatas. Gambar ini diambil hari ini , Minggu (11/12/2016) oleh fb E 100. Menurut AKP Sukianto Kanit Lantas Polsek Pandaan ngutip dari kelana suara Surabaya, ekor antrean kendaraan dari Bypass Pandaan sudah mulai sampai di traffic light Polsek Pandaan. Puanjangbener gan!

Berikut in  komentar netizen mengenai hal ini:

  • Khafit Luqman Ini Saya Memang Malang Surganya Wisata di Jatim, Kalau Long weekend uda biasa dengan keadaan seperti ini, sekarang ini piknik juga kebutuhan untuk melepas penat dalam rutinitas sehari hari, bagi yang berpergian harap bersabar dan santun dijalan,bagi warga lokal ya diambil hikmah karena dapat mendatangkan rejeki bila kita bisa memanfaat kan peluang yang ada, met long weekend
  • Suhandojo Putra Infrastruktur Surabaya – Malang – Batu , atau tempat wisata sangat minim penambahan atau pelebaran jalan, mana mungkin bisa lancar kalau penambahan kendaraan juga meningkat terus …… Apalagi sejak ada LCGC …… kendaraan beranak pinak luar biasa …. Pasti MACET kalau LONG WEEKEND
  • Dita Yuliana Karep e liburan menghilangkan stress karena rutinitas .
    Yang ada malah memindahka stress

Kabarnya personel kepolisian dari Polsek Pandaan sudah dikerahkan untuk mengatur arus lalu lintas di lokasi. Tol Pandaan juga terjadi antrean cukup panjang dan saat ini mencapai 2 km. Sementara antrean kendaraan sudah mulai berkurang karena Jasa Marga menambah satu gate untuk keluar Taman Dayu.

Sementara itu untuk daerah Cikampek Jakarta terjadi kemacetan juga, diakibatkan oleh jalan ambles di bahu jalan KM 17 Tol Bekasi Timur (arah ke Cikampek).  Berikut tweet TMC Polda Metro Jaya.

“18:30 Jalan amblas di bahu jalan KM 17 Tol Bekasi Timur (arah ke Cikampek), lalin tersendat & masih penanganan,” tweet @TMCPoldaMetro yang di mention ke akun @PJRTolCikampek.

 akun @hincapandjaitan:

“18:34 Imbas penanganan bahu jalan amblas di KM 17 Tol Bekasi Timur, Tol Cawang arah ke Cikampek lalin padat merayap,”

Ementara di Ibu kota malah cenderung lancar gan!

Adapun di arah ke Pangandara juga macet gan:

Weh, tidur nyenyak di rumah aja gan heheheheh!

9 komentar pada “Libur Panjang Pandaan Arah Malang Macet Pool, Jakarta Lancar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.