Limited Edition Motor Ganas Kawasaki Ninja H2

Limited Edition Motor Ganas Kawasaki Ninja H2
Limited Edition Motor Ganas Kawasaki Ninja H2

Motor sport supernya Kawasaki kini lebih segar, Ninja H2, Namun jika dilihat dari tampilan model baru 2017 ini tidak berbeda jauh dengan sebelumnya. Cuma material dan beberapa yang sedikit berubah ditambahkan carbon-fiber pada fairing atas, dengan menggunakan highly rigid, lightweight CFRP (Carbon-Fiber Reinforced Polymer) sehingga mirip dengan Ninja H2R. Membuat terlihat lebih spesial.

Ninja H2 Carbon nama barunya yang di produksi kawasaki dan edisinya pun terbatas karena hanya pembahan sehingga mirip dengan Ninja H2R. Motor ini juga dilengkapi dengan special paint silver-mirror, matte element, serta frame berwarna hijau. Sementara ubahan lain yang dilakukan berupa pengaplikasian electronic package Kawasaki yang paling canggih dan suspensi belakang Ohlins TTX.

Kawasaki hanya memproduksi 120 Unit. Dan sangat beruntung Indonesia mendapatkan jatah 5 unit. Karena edisi ini terbatas maka penanda limited edition di tegaskan pada serial number plate pada blok mesin. Agar lebih nyaman dikendarai, dilengkapi dengan slipper clutch yang berfungsi membuat roda belakang tetap menapak di jalan saat dilakukan penurunan gear mendadak (engine brake) untuk menghindari gejala roda melompat atau tergelincir. Posisi handle grips dibuat lebih tinggi 20 mm dari standart clips-on. Sementara Bar-end yang lebih berat meredakan getaran pada handlebar, sehingga meningkatkan kenyamanan saat berkendara di jalan raya.

Advertisements
Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin