Motor Hilang 2 Tahun Ditemukan Polisi saat Razia

Motor Hilang 2 Tahun Ditemukan Polisi saat Razia
Motor Hilang 2 Tahun Ditemukan Polisi saat Razia

Motor Hilang 2 Tahun Ditemukan Polisi saat Razia. Yup, bagi beberapa orang mugkin nyiyir saat ada razia, karena boleh jad ipernah ketilang atau punya pengalaman buruk lain ketika menghadapi razia. Namun itu tidak berlaku buat sang empunya motor satu ini, bahwa justru karena razialah motornya yang telah 2 tahun hilang kini diketemukan.

Inilah motor Yamaha Mio Soul biru dengan nomor rangka : MH314D0029K352629, nomor mesin : 14D352935, STNK atas nama Fitman Nurva. Motor ini ditemukan Polsek Nanggung, Bogor. Kondisi motor brondol, yakni dengan tanpa perlengkapannya termasuk tanpa nomor polisinya.

Menurut Pos Kota, motor ini bisa hilang karena dibawa kabur maling bermodus menyewa motor. Sejatinya motor ini adalah punya warga Rangkasbitung Lebak Banten, namun sejak dua tahun lalu  dibawa kabur penyewa, tepatnya sejak 2014. Ketika itu memang motor disewa oleh pelaku dengan janji harga yang lebih tinggi. Korbanpun kemudian menyerahkan kendaraannya. Lha wong maling, ya ditunggu berhari-hari, berbulan bahkan sampai 2 tahun, gak balik lah! Pemilikpun telah lapor dan dilakukan pemblokiran di kantor Samsat.

Nah akhirnya motor ditemukan di Bogor setelah pelakunya dtangkap apparat Polsek Nanggung Polres Bogor saat razia. Berikut stamen AKP Dody Rosjadi, Kapolsek Nanggung Minggu (11/12) ngutip dari pos kota:

“Motor tanpa nopol dan surat sah berupa STNK ini dikendarai Ayub 20, warga Kampung Cikaret Rt 01/09 Desa Bantarkaret Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor. Motor kami amankan saat razia November.”

Kemudian polis olah data, tentang pemilik motor asli sesuai laporan, maka motorpun diserahkan melalui Kanit Reskrim, Ipda Hartanto dan tim yang sudah melakukan penyidikan. Dan dipastikanlah itu merupakan milik Fitman, warga Rangkasbitung.

Advertisements
Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin