Profesi Satpam Tapi Malah Nyolong Motor, Bonyok Oleh Warga Gan!!

Profesi Satpam Tapi Malah Nyolong Motor
Profesi Satpam Tapi Malah Nyolong Motor gambardari tribun

460x110-indent-nowProfesi Satpam Tapi Malah Nyolong Motor, ya bak pagar makan tanamanlah gan, wong mustinya ngamanain malah ngembat. Inilah yang dilakukan Wandi Sahputra Silian (24), satu dari empat pelaku pencuri motor yang selama ini bekerja sebagai sekuriti. Dia babak belur dihajar massa saat tertangkap nyolong motor.

honda-cengkareng

rc460x110-ok

Kronologisnya adalah, bahwa warga Jl Asam Kumbang No50, Kecamatan Sunggal ini nyolong Supra X 125 BK 3417 CR yang tengah terparkir di halaman rumah yang berada di Jl Menteng VII, No 108, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai. Motor ini milik Zainal Abidin Nasution (59) . Kapolsekta Medan Area, Kompol M Arifin, pada siang ini Senin (12/12/2016) seperti dikutip Tribun Medan menyampaikan bahwa kejadian curanmor ini berlangsung pagi tadi dimana situasi tengah sepi.

Korban kemudian meminta menantunya unuk laporan Polsekta Medan Area. Selanjutnya polisi di Unit Patroli bersama menantu korban berkeliling untuk mencari keberadaan tersangka hingga terlihatlah pelaku mendorong motor di seputaran Jalan Menteng. Melihat hal ini menantu korbanpun teriak, hingga mengundang perhatian warga.

Wargapun spontan mengejar tersangka dan bugh-bugh, bonyok gan si satpam yang nyolong motor ini. Polisi untungnya langsung mengamankan situasi dan membawanya ke mako.

Saat diintrogasi tersangka di hadapan penyidik ngaku telah dua kali beraksi di wilayah tersebut.  Namun penyidik nampak belum percaya, pasalnya pelaku tergolong mahir dan hanya memerlukan waktu beberapa menit untuk nggondol Supra X 125 BK 3417 CR milik Zainal Abidin Nasution (59) ini. Ketika itu ia diborgol bersama 3 pncuri motor lain.

Advertisements
About Bonsai Biker 5560 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

2 Comments

Leave a Reply