Aiptu Sutisna Polisi yang Dicakar Dora Dapat Penghargaan dari Kapolda

Aiptu Sutisna Polisi yang Dicakar Dora Dapat Penghargaan dari Kapolda
Aiptu Sutisna Polisi yang Dicakar Dora Dapat Penghargaan dari Kapolda

Aiptu Sutisna Polisi yang Dicakar Dora Dapat Penghargaan dari Kapolda. Ya, kasus Dora Natalia Singarimbun pegawai Mahkamah Agung (MA) yang marah-marah mengacak-ngcak baju polisi yang merupakan anggota Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya dan mencakarnya ini, terus bergulir. Setelah ramai di sosmed, lalu polisi dan MA bakal memeriksa, kini ada fenomena baru, dimana pak polisi yang dipolosoro Dora, kini mendapat penghargaan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan.

honda-cengkareng

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolda saat memimpin apel pasukan di Markas Polda Metro Jaya pukul 07.00 WIB pagi tadi yang dihadiri sejumlah pejabat dan anggota.

Harap kapolda bahwa agar hal itu menjadi contoh bagi anggota lainnya. Ia mengimbau kepada seluruh jajaran agar bersikap humanis saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Sutisna menjelaskan kronologi kejadian yang dia alami di hadapan Kapolda. Sutisna memaparkan bahwa, kejadian ini bermula saat ia sedang bertugas mengatur lalu lintas di Jl Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Timur. Mendadak muncul pengendara mobil yang merasa terhalangi mobilnya olehnya, wanita ini langsung mengumpat dengan kata-kata kasar :

“minggir loh babi, jangan di situ”

Pakpolisi ini laulu menghampiri dan menanyakan pengendara yang diketahui bernama Dora tersebut. Namun Dora makin emosi dan mengumpat dengan perkataan kasar. Lalu sebagaimana terlihat dalam vidio, handphone Sutisna diambil oleh Dora. Lalu Dora bilng pada Sutisna, agar mengambil handphonenya di MA. Berikut statmennya ngutip dari detik:

“Saya orang MA. Nanti ambil di MA, handphone-mu saya sita,”

Wew, gitu ya gan!

Advertisements
Advertisements

6 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin