Produk Terbaru Dari Toyota Bagi Penantang Honda HR-V

Produk Terbaru Dari Toyota Bagi Penantang Honda HR-V
Produk Terbaru Dari Toyota Bagi Penantang Honda HR-V

Satu-satunya agen tanpa saingan yang selalu masok mobil merek Toyota di Indonesa yaitu PT. TAM (Toyota Astra Motor), selalu line-up dengan produksinya di pasaran. Bahkan, TAM kini sedang mempersiapkan produk update yaitu Toyota C-HR.

Agustus 2016 kemaren Toyota C-HR di ikut sertakan dalam show di BSD, Tanggerang Selatan, melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, kini mulai memasuki tahap produksi, oleh prusahaan Toyota Motor Manufacturing Turkey.

Di indonesia sendiri, saat ini sedang dalam pembicaaran intern, tetapi TAM belum memastikan kapan waktu peluncurannya. Yang di paparkan oleh Executive General Mananger Vehicle Sales Operation Sub Directorate TAM Fransiscus Soerjopranoto;

“Mudah-mudahan bisa masuk Indonesia,” ucap Soerjo kepada Liputan6.com, Selasa, (13/13/2016).

Dan saat diwawancarai Soerjo pun membantah, jika saat ini TAM ataupun dilernya Auto2000, telah menjual atau membuka keran pemesanan untuk CH-R.

Karena untuk masuk ke pasar Indonesia, Soerjo mengatakan ada beberapa pertimangan.

“Ada juga karena demand dan supply berapanya (jumlahnya) belum dipastikan,” ucapnya.

Salah satunya melaluo survei yang dilakukan Toyota untuk mengetahui minat akan C-HR belumlah selesai. Meskipun TAM memiliki line-up Toyota di Indonesia sudah menjadi terlengkap dibandingkan negara lain.

Lalu kapan Toyota CH-R mulai di pasarkan di Indonesia?
Sampai saat ini belum ada kabar pasti, namun secepatnya pasti akan di pasarkan.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin