Gadis Cantik Selfie di Jembatan Kereta Berujung Maut

Gadis Cantik Selfie di Jembatan Kereta Berujung Maut
Gadis Cantik Selfie di Jembatan Kereta Berujung Maut

Gadis Cantik Selfie di Jembatan Kereta Berujung Maut. Inilah yang terjadi pada gadis cantik yang masih duduk di bangku SMP di Bojonegoro ini. Dikabarkan ia mau berselfie di atas jembatan kereta api malah menjadi petaka. Dialah Anisa Nur Hidayati (13), siswi SMPN Padangan yang ketika itu bersama temannya Nuke (13), seang asyik selifie pada Senin (12/12/2016) sore. Lokasinya adalah di jembatan kereta api di atas Sungai Bengawan Solo, Desa Dengok Kecamatan Padangan.

Ngutip dari detik Anisa Nur Hidayati in saat selfie berjalan mundur lalu terperosok di sela-sela bantalan rel, dan langsung terjatuh ke Sungai Bengawan Solo. Gadis ini langsung lenyap terbawa arusnya sungai.

selifieberujung maut di jembatankereta api
selifieberujung maut di jembatankereta api

Proses pencarian jasad Anisa terus berlangsung dengan menerjunkan sebanyak 30 personel gabungan dari Tim SAR BPBD Bojonegoro, Basarnas Jawa Timur, Polres Bojonegoro, Kodim 0813 dan Brimob kompi 3 dentasemen C Polda Jatim. Tim ini terus menyisir bengawan Solo yang airnya sedang penuh.

Nuke teman korban saat berselfie shock berat. Dia kini lebih banyak diam sambil meneteskan air mata mengenang kejadian naas tersebut.

Semoga ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk tidak asalselfie d sembarang tempat. Semoga pula si mbak ini mendapat yang mulia di sisi-Nya dan yang ditinggalkan diberi kesabaran, amin.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin